Home » » khasiat daun pepaya untuk obat malaria

khasiat daun pepaya untuk obat malaria

khasiat daun pepaya untuk obat malaria,khasiat buah pepaya untuk melancarkan buang air besar Kemaren saya pernah menuliskan tentang khasiat buah pepaya untuk melancarkan buang air besar , hari ini saya akan menulis tentang khasiat daunnya yang sangat bagus untuk menyembuhkan demam malaria . caranya pun cukup mudah :

Pertama ambilah satu genggaman tangan daun pepaya , kemudian dicuci bersih-bersih dengan air. Kemudian daun papaya tadi ditumbuk sampai halus. Setelah itu daun pepaya yang sudah halus itu diisi didalam kain bersih untuk diperas dan diambil sari airnya.

Kedua air sari perasan daun pepaya tadi diminum , lihat hasilnya jika dalam 12 jam demam kita atau si penderita masih tinggi , boleh diulangi lagi meminum air perasan tersebut .

jika memang panas badan yang terlalu tinggi dan menggigil yang tak berhenti-henti , saya sarankan secepatnya dibawa kedokter, karena penyakit demam malaria ini sangat berbahaya .
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



17 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Mantab, nih. Emang pernah dengar dulu dari nenek tentang khasiat daun pepaya yang rasanya pahit ini. Bisa jadi alternatif meskipun sekarang obat malarian sudah banyak tersedia di apotik

fai_cong mengatakan...

wah.... bener² bermanfaat.
klu ditambah gula gimna om..? kan biar gak begitu pahit... hihi..

Laksamana Embun mengatakan...

Benar2 bermamfaat pohon pepaya ini selain daun, saya juga dengar buah pepaya muda bisa buat melunakkan tulang ayam.

bhogey mengatakan...

wah wah, masnya banyak juga info obat2an herbal.
Perlu di sosialisasikan lebih luas ni pak.

AISHALIFE-LINE mengatakan...

wah,boleh nih buat tetangga saya yang lagi kena demam.Thanks ya bro

Lina mengatakan...

maaf baru berkunjung lagi. tipsnya bagus. wah..tapi pasti pait yak

7 taman langit mengatakan...

salam sejahtera
baru tahu kalo daun pepaya bisa ngobatin malaria
trims ilmunya ya
senang bisa berkunjung ke sini

attayaya mengatakan...

ujung tangkai daun juga enak dibuat ulam

anyin mengatakan...

yah saya jadi pengen makan buah pepayaa

sauskecap mengatakan...

wah kebayang pahitnya.... tapi kalau ditumis sayur saya suka...

rizal mengatakan...

bener bang kami waktu masih kecil dulu selalu dikasi dauan pepaya kalau kena malaria, tapi rasanya pahit minta ampun...

funny t shirts mengatakan...

terima kasih tutorialnya....sangat bermanfaat buat saya

Mamah Aline mengatakan...

kalo di jawa daun pepaya di bikn lalapan buat perempuan untuk keharmonisan rumahtangga, khasiatnya memang banyak mas dinoe

Anggi Zahriyan mengatakan...

nice inpo bro... Dau pepaya memang banyak manfaatnya. Saya pernah makan daun pepaya, duh.. pahit banget tapi kalau dimasak yg tepat akan menjadi sayuran yg enak :)

attayaya mengatakan...

met pagi singkep
dapat dollar deh dari postingan sebelum ini

eri-communicator mengatakan...

ohhh.. makasih infonya komandan dinoe..

Loyalty programs mengatakan...

wah,boleh nih buat tetangga saya yang lagi kena demam.Thanks ya bro

Copyright © Perencanaan masa depan