Home » » mencoba berinvestasi dengan blog

mencoba berinvestasi dengan blog

mencoba berinvestasi dengan blog,mencoba berinvestasi  didunia internet Dalam rangka mencoba berinvestasi didunia internet. saya coba mengelola 4 blog sekaligus, satu blog ini dan 3 blog lain . blog pertama saya bernama http://dinotakim.com , blog ini merupakan hasil dari paidreview blog ini , dan blog itu tercipta karena rasa penasaran saya tentang cara mengelola blog yang berdomain dan hosting serta nafsu untuk mencari dolar.

Blog kedua saya bernama http://www.sudinotakim.com , blog ini juga hasil paidreview dan blog ini menggunakan domain saja dan masih berplatform dari blogspot. Dulu rencananya saya membeli domain itu untuk mengalih blog saya ini, namun dapat saran dari sahabat saya eri untuk tidak menggunakan blog dinoe ini . jadi saya buat baru lagi dengan tema usaha dan kehidupan .

Blog saya yang ketiga ini, bernama http://sudinobelajar.web.id , blog ini adalah blog tidak sengaja dibuat, karena rencananya saja mau membeli domain saja untuk mengalihkan blog saya di wordpress.com menjadi yang berdomain dan rencana khusus untuk ikut-ikut kontes, khusus nembak keyword dan khusus untuk jadi publisher-publisher iklan saja dan bermain paid review pokoknya bergerak di bisnis online saja , namum blog itu pun berubah rencana menjadi blog personal saja.

Jujur saya kerepotan untuk mengelola 4 blog sekaligus , apalagi untuk mengupdatenya, ditambah lagi tugas-tugas hidup didunia nyata banyak menyita waktu saya. namun Yang jelas 3 blog itu saya ibarat berinvestasi dengan uang hasil dari paid review blog dinoe-dasbos ini , yang akan saya modalkan kembali untuk mendapat lebih banyak dolar lagi , bayangkan saja jika ke 3 blog itu menghasilkan $100 bulan x3=$300 + blog utama ini $100=USD $400 tiap bulannya mengalir belum lagi dari PPC dan jualan link ……he…he..he…he…(mimpi kali ya………………………..wkwkwkwkwkwkw), tapi kata pakar motivasi dengan bermimpi berarti kita berani untuk maju, intinya yang penting mencoba berhasil atau tidaknya itu hanya waktu yang bisa menjawabnya.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



13 komentar:

Local Download mengatakan...

wah semoga sukses sob dengan investasinya dan tetap semangat!

salam blogger :D

sauskecap mengatakan...

kalau saya kerepotan mengurus banyak blog.. 1 aja udah empot2an...

attayaya mengatakan...

hajaaaaaaaaaaaarrrr terus
kejar alexa

Agus mengatakan...

bermimpi berarti kita berani untuk maju--> Saya suka kata-kata ini mas..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

mantaap. semua krn kamu serius mendalami bisnis blog . hebaat.

buwel mengatakan...

waduh, kalo buwel blognya banyak banget.. tapi nggak pernah dapet dolar... wkwkwkwkwkkwk...

a-chen mengatakan...

Sama kek buwel... :-(

PRof mengatakan...

Nge-Blog penuh dengan rasa penasaran, kemajemukan ide di otak, "memaksa" kita tuk mengumpulkan ide satu halauan ke dalam 1 blog tersendiri....

PRof salah satu korbannya....Bkin banyak BLog, namun akhirnya seleksi alam yang menentukan...hanya beberapa saja yang diisi dengan posting beneran....itupun paling seminggu sekali...

Ngeblog emang mengasyikan...

Anggi Zahriyan mengatakan...

Bahaya yang paling besar dalam diri kita bukanlah karena kita mempunyai terget tinngi namun tidak bisa mencapainya, bahaya terbesar justru ketika kita mempunyai target terlalu rendah dan kita telah berhasil mencapainya. Maju teruss sobbb...

baburinix! mengatakan...

mantap bos....moga sukses selalu menyertai anda

Qori mengatakan...

Wow, ada 4 blog diurus nhi, kalau ane bikin dua aja bang, coz kesibukan nyantri sih...jadi sulit barengan sama bisnis blog..

AISHALIFE-LINE mengatakan...

kalau ikut paid review mimpi jadi nyata bro.Sukses ya..

Link Tea mengatakan...

Wah dollarnya semakin banyak dong.. siip sukses dg bisnisny ya

Copyright © Perencanaan masa depan