Friday, February 26, 2010

pasang iklan gratis

Karena banyaknya pengguna hp yang berkunjung ke blog saya ini , dengan ini saya mengundang para pebisnis (perorangan) atau pemilik web atau situs yang menjual hp atau yang masih berkaitan dengan handphone baik menjual aksesori dll untuk memasang iklannya di blog saya secara gratis , saya tidak akan meminta sepeser biaya apapun Cuma jika yang memasangnya adalah situs saya hanya minta link saya di tempatkan di blogroll situs tersebut.

Syarat iklannya :

1. kalau dapat iklannya yang ringan-ringan saja scriptnya , jangan banner yang terlalu besar, teks juga lebih bagus .

2. karena pengunjung saya kebanyakan pengguna hp iklan yang bisa saya terima terbatas Cuma 5 iklan saja, jika memang banyak , akan saya buat system rotasi seperti menampilkan iklan silih berganti tiap minggunya

3. setiap iklan yang masuk akan saya cek dulu kebenaran isinya, jika memang relevan akan segera saya tampilkan di berbagai template utama saya ini

4. tetapi mohon ingat saya tidak selamanya memajang iklan anda di situs saya mungkin ada sebab lain atau karena ada perubahan rencana , sebelum pencopotnya saya akan menghubungi anda dulu sebagai bentuk pemberitahuan dan permohonan maaf bahwa iklan anda akan saya copot.

5. tidak tuntutan apapun jika ada kesalahan sepihak dari saya

6. jika anda tertarik anda boleh mengajukan nya dengan menghubungi saya lewat email contact me (hubungi saya ) di sub heder template saya atau langsung kirim ke sudinotakim@gmail.com , atau juga bisa lewat kotak komentar , jangan lupa kasi alamat email atau apa saja yang bisa mempermudah saya untuk menghubungi anda .

nah tunggu apalagi kesempatan ini GRATISSSSSSSSSSSS, tanpa saya pungut biaya apapun, anda boleh coba sekarang dengan menghubungi saya dan mengirim saya script iklan anda SEKARANG……………..
Nb. Ini jumlah trafik blog saya minggu ini tgl. 5-3-2010
Site Summary ---
Visits

Total ....................... 49,986
Average per Day ................ 466
Average Visit Length .......... 4:11
This Week .................... 3,263

Page Views

Total ....................... 84,356
Average per Day ................ 814
Average per Visit .............. 1.7
This Week .................... 5,700

http://s10.sitemeter.com/stats.asp?site

2 comments: