Home » » Tips tampil segar dan cerah setiap hari

Tips tampil segar dan cerah setiap hari

Untuk tampil segar dan cerah setiap hari tidaklah harus mahal, cukup lakukan hal-hal yang sederhana saja diantara nya :

Hal yang bisa dilakukan untuk jiwa dan pikiran kita

1. Beribadahlah secara teratur menurut aturan dan kewajabin agama kita masing-masing.
2. Buatlah pola hidup sehari-hari agar sesuatu yang kita kerjakan dilakukan menurut rencana yang matang bisa tentang waktu , kesenangan , tugas maupun keuangan kita. Hargai diri kita sendiri untuk dapat penghargaan dari orang lain.
3. Teliti tubuh dan wajah kita , tutupi kekurangan-kekurangan , kemudian tonjolkan hal-hal yang menguntungkan. Cari jalan keluar agar kita kelihatan seperti kita sendiri dan bukan seperti orang lain. Biarkan penampilan kita bersinar-sinar dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Untuk kesehatan kita hal sederhana yang bisa kita lakukan selalu membiasakan membuang hajat secara teratur setiap hari, biasakan minum air putih paling sedikit enam sampai delapan gelas sehari, makan-makanan yang banyak mengandung vitamin dan protein yang berguna buat tubuh dan wajah kita seperti buah-buahan , biasakan merawat seluruh tubuh kita dengan cara cara sederhana seperti merawat gigi, tangan, wajah, tubuh, menghindari dari bau badan dengan peralatan semampu kita dan hendaknya rutin dan teliti saat melakukannya, biasakan memelihara busana yang kita pakai baik yang diluar maupun yang didalam.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



10 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Terimakasih utk tipsnya... Bermanfaat banget Bang

attayaya mengatakan...

met siang singkep....
minya buah kedondong dong

attayaya mengatakan...

sori salah ketik
minta buah kedondong dong

berita untuk negri mengatakan...

tips yang bagus kawan,,kesehatan memang perlu,,numpang baca-baca

100 dofollow blog indonesia mengatakan...

satu lagi bos. rajin olahraga.

fai_cong mengatakan...

bener om...
kalau kita dalam perjalan terus misal ninggalin sholat, pikiran kita gak akan tenang..
ntah kok demikian. mengapa yah...?

rizal mengatakan...

bener yang, hidup ini mudah dan harus dinikmati, juga jangan lupa bersyukur atas apa yang telah dilimpahkan kepada kita...

btw. gimana kabar singkep...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ok deh, tks tipsnya.

anyin mengatakan...

langsung minum air putih ah..

PRof mengatakan...

Sederhana, namun serng terlupakan...
Makasih tlah mengingatkanku BRo...

Copyright © Perencanaan masa depan