Saturday, February 20, 2010

Job review dan seo

menambah traffic blog ini dengan teknik dasar seo sederhana, perencanaan masa depanEntah mengapa semenjak blog ini mengalami galat yang cukup parah kemaren , job review seperti hilang tanpa bekas . Tinggal BV saja yang masih setia mengirim jobnya buat blog ini, sementara job dari reviewme yang dulu 4 kali pernah mengirimi dengan angka yang fantastis kini hanya 0 ofther yang mengisi akun saya disana, sedangkan linkword yang juga pernah memberi job beruntun juga tinggal halaman merah saja, dan BB juga begitu hingga saya lelah untuk ngebid lagi disana. udah saya coba contact support masing-masing walau dengan bahasa inggris ala kadar , tapi tidak ada jawaban sampai saat ini.
Untuk itu saya berusaha menambah traffic blog ini dengan teknik dasar seo sederhana saja agar mereka kembali memberi saya job , diantaranya yang saya lakukan :

1. mencoba menembak beberapa keyword-keyword yang ramai , berusaha melihat peluang-peluang keyword berdasarkan trend serta kasus-kasus yang tengan terjadi menurut liputan dan berita di televisi saja, tanpa menggunakan google analistis dan lain-lain , karena saya yakin masyarakat kita sudah banyak memanfaatkan internet untuk berburu informasi untuk itu tidak salahnya saya mencoba keberuntungan dengan keyword tersebut.
2. Tetap mengisi keyword pada awal paragraph dengan kode strong (ini ikut cara chisaseo)
3. Mengisi keyword dan judul pada alt tag gambar seperti jika gambar diunggah di blogger saya mengisinya pada “alt tag=”kata kunci, judul”id, kalau di unggah di tempat lain Cuma menganti url link gambar dan mengisi alt tag=”kata kunci, judul” saya rasa semua blogger sudah melakukan hal ini
4. Sesekali Membookmark artikel di beberapa situs
5. Mengeping secara otomatis
6. Melakukan blogwalking

Semoga cara-cara sederhana ini mampu membawa keberuntungan buat saya seperti dulu lagi.........amin

26 comments:

Dream Competition said...

iya,semoga bro.Duh ikut prihatin deh saya...

Unknown said...

ok deh, tks infonya

jimmy said...

belakangan memang agak sepi ya job review.. tapi semoga dengan cara2 di atas bisa ramai lagi mas

alfi said...

yang sbar aj mas..
ntar pasti dikasih lge job review.

Amdhas said...

saya ga begitu ngerti mas,,job review seperti iklan kumpul blogger buka?
maaf saya ga ngerti

attayaya said...

tetap semangat ngejar dollar
ntar ditanya bini minta beli tas lagi
jiahahahaha....

job pada sepi neh
apalgi punyaku abis kena bantai PR 0
karna ganti domain
moga2 awal maret PR naik lagi

mocca_chi said...

hahahha... sama nih, sepi jugaaa

Sudinotakim said...

Buat @ mas hendro..

Job review itu mas ....kita di tawarkan utk menulis produk, trus di kirim dollar kepaypal kita jika disetujui.....

fai_cong said...

yang no 2 saya kurang faham kang...
ajarin caranya dunk kang...
hihi.. :D
salam persahabatan

Reni said...

Thanks infonya... dan thanks juga utk doanya buat Shasa.

Fi said...

kayaknya dunia emang lagi krisis nih, sampai2 job review ikutan sepi ^_^

soewoeng said...

susah ya caranya...
kalo dirikua sal nulis bos
ngak mikir yang lain lain

ellysuryani said...

Info mantap. Numpang baca=baca sobat.

buwel said...

waduh, gitu ya mas... thanks neh tipsnya... oiya, emang diblogspot bisa untuk ngeping otomatis ya Mas.... :-)

a-chen said...

yang tips no 3 saya agak nggak paham mas... :-)

Laksamana Embun said...

Yang sabar Mas.. Semuanya sama seperti akang...

Tetap semangat..

Sudinotakim said...

Buat mas buwel...

Saya ngepingnya pakai situs ping otomatis mas.....

Link Tea said...

Sabar2 sobat.. nanti juga ada gantinya

Yuni Shara said...

Orang sabar itu dikasihi tuhan sob.. insyaallah ada hikmahnya..

elpa said...

sabar bang,klo udah rezeki takan kemana...pasti dolar nya nyamperin

nyunz said...

ayo. tetep semangat, semoga jobnya bisa balik lebih baik lagi yah ^_^

rizal said...

mungkin berpengaruh sama galat sehingga job hilang,
nembak keyword kayaknya jurus jitu bang..

Joddie said...

hoho.. mantap tipsnya bang.. terutama yg nomor 2 ama 3.. hehe.. aku belon tau.. dapet ilmu lagi nih .. thanks yah.

Bayu Lebond said...

kepada YTH,
Mas Sudino Dinu
ditempat


dengan ini gw mengajukan proposal permohonan tuk tukar-menukar link/banner...sudikah kiranya proposal permohonan pertukaran link/banner dapat dikabulkan.
demikianlah proposal permohonan ini gw sampaikan semoga dapat menjadikan pertimbangan n dapat dilaksanakan dalam tempo sesingkat-singkatnya.

hormat gw


Bayu Lebond
(orang yg selalu kehilangan korek)

Local Download said...

ayo sob terus semangat untuk job reviewnya!
sukses selalu yah..

salam blogger :D

anyin said...

semoga galatnya cepet ilang ya mas