Home » » KESAN PERTAMA

KESAN PERTAMA

Bagaimanapun juga, kesan pertama adalah penting. Seseorang dapat berhasil atau tidak dalam suatu usahanya, sering di tentukan kesan pertama yang diberikan.


Kesan pertama, biasanya berbuntut penilaian kemudian biasanya identik dengan kepribadian. Bila seseorang memberi kesan pertama yang baik, jelas orang-orang akan menilai baik, berkepribadian dan menarik begitu juga sebaliknya . Jadi intinya kesan pertama itu sangat penting dalam hidup untuk berinteraksi dan berhubungan dengan orang lain karena kebanyakan orang akan menilai dari kesan pertama yang mereka lihat .
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



23 komentar:

RanggaGoBloG mengatakan...

makanya dipake sama iklan juga.. "kesan pertama begitu menggoda.. selanjutnya, terserah anda"

sibaho way mengatakan...

kesan pertama begitu indah :)
*kayak sticker jadul*

Laksamana Embun mengatakan...

Setuju Kang.. Kalau kita pertamx di kenal org baik mencuri pun kita orang akan ragu menuduh kita, heheh

Dinoe mengatakan...

@ buat teman2 semua..

Maaf jika postingan ini seadanya, karena saya mau nutupi konten review saja...mhn pengertiannya...sayangkan jika $ tidak diambil..wkwkwkwkw..

Dinoe mengatakan...

@ buat teman2 semua..

Maaf jika postingan ini seadanya, karena saya mau nutupi konten review saja...mhn pengertiannya...sayangkan jika $ tidak diambil..wkwkwkwkw..

jimmy mengatakan...

saya kadang masih salah menilai orang dari kesan pertamanya.. :D

Lebah mengatakan...

Mungkin orang melihatku pd kesan pertama gak akan tertarik.

anindyarahadi mengatakan...

mirip judul postingannya rangga... PERTAMAX hahaah... mirip iklan mas...

ya ya maklum kok

lina mengatakan...

saya pikir akan cerita tentang pertama kali ketemu si dia...hehehehe

good luck

alamendah mengatakan...

Kayak iklan jaman dulu, ya?

alamendah mengatakan...

Kayak iklan jaman dulu, ya?

achmad edi goenawan mengatakan...

Tadinya aku tak kenal
Monetor menampakkanmu
Jari jemari menari di keyboard
Memori segera merespon
menyimpannya dalam hardisk
Akhirnya ku backup ke flashdisk

BrenciA KerenS mengatakan...

betulll..kesan pertama memang penting.

tapi kadang kesan pertama yang kurang menarik tetapi setelah di dekati lebih jauh malah jauuh lebih baik dalamnya...

bhogey mengatakan...

setujuuu..
kalo kesan pertama aja udah buruk apalagi selanjutnya, dan sebaliknya

dasir mengatakan...

Apa zang bisa dilakukan untuk menjadikan kesan pertama kt trhdp orang lain bgt menggoda mas?

rizal mengatakan...

begitu juga waktu kesan petama saya mampir ke blog ini dan tidak bisa melupankannya...
kesan pertama begitu menggoda

Joddie mengatakan...

Yup.. bagaimanapun aku (terpaksa) setuju dengan artikel ini.. aku juga pernah mengalaminya.. hiks..

Joddie mengatakan...

Yup.. bagaimanapun aku (terpaksa) setuju dengan artikel ini.. aku juga pernah mengalaminya.. hiks..

ducky mengatakan...

sip link udah sy pasang...

hehe..orang suka ketipu dg kesan pertama yg saya tinggalkan... kata mereka pendiam, ternyata... RAME dah...:)

ivenx oyz mengatakan...

setuju-setuju ...


heheheee

attayaya mengatakan...

kesan pertama begitu menggoda
selanjutnya....
terserah anda
(iklan apa ya????)

Andie Gokil mengatakan...

bener banget bang!!
kesan pertama emang palong top dah!
ada juga yang namanya cinta pada pandangan pertama. cihuy!

DUA PULUH DUA LLIMAAAXXX!!! *maksa*

Qori mengatakan...

emang kesan itu terlalu penting dalam menunjukkan jati diri, sama halnya kita memberikan komentar diblog orang lain. Jika kesan pertama kali buruk dalam memberi komentar, jangan harap orang akan tertarik. Tul gak bang?

Copyright © Perencanaan masa depan