Home » » Mencoba keberuntungan menjadi publisher iklan

Mencoba keberuntungan menjadi publisher iklan

Dulu saya kurang tertarik untuk menempatkan iklan Pada blog, saya pikir hal itu sia-sia, namun sekarang semenjak mempelajari internet marketing , bisnis online dll , di beberapa situs luar , rasa keyakinan saya tumbuh dan mulai serius mempelajari bisnis PPC (payperklik) ini. Untuk menentukan iklan yang akan saya tempatkan di blog ini tidak asal pilih, dan jika saya mau menempatkannya di blog saya selidiki dulu latar belakangnya, tingkat kebenarannya, dan banyaknya pengalaman sukses dari beberapa master bisnis, serta memperhatikan tingkat loading script iklan itu. Agar tidak jadi pekerjaan yang sia-sia.
Get Chitika eMiniMalls

Ikut program ppc ini menurut saya seperti menabung, tidak sama dgn paidreview yang pendapatannya langsung tinggi. Tapi disinilah letak seninya , seni yang menuntut kita untuk menciptakan strategi untuk membuat iklan yang ada bisa diminati ,jika hal ini terjadi tentunya akan membawa keuntungan besar dan berlaku sangat lama . Strategi ini bisa dibuat dengan kreatifitas sendiri seperti menempatkannya ditempat-tempat yang bisa jadi perhatian dan minat orang utk mengkliknya, menciptakan konten-konten yang mendatangkan lalu lintas pengunjung, meneraptkan strategi panduan secara gratisan agar pengunjung loyal yg dalam hal ini telah saya lakukan dgn menempatkan no.hp di beberapa konten (contoh di cara membuat email dari hp ), alhamdulillah saya kebanjiran sms dan kapan2 mungkin kebanjiran klik, andai saja nanti ramai yang sms paling2 , setiap kali membantu mereka saya cuma bilang sambil becanda "mas, mbak, kapan-kapan jika mampir keblog saya jgn lupa bantu saya klik iklan ya, gak bayar kok..."he..he. Tapi hari ini Cara diatas luar biasa bidvertiser langsung melaporkan.."ndan lapor, hari ini ada 16 klik jadi jika tiap hari ada 16 klik berarti sebulannya ???.. ..wkwkwkwkw ...".





Jadi sebenarnya semua hal diatas saya lakukan hanya untuk menghilangkan rasa bosan saya ngeblog, karena dengan melihat angka-angka di paypal semangat seperti berkobar lagi untuk terus membangun blog gratisan ini sampai titik jenuh dan sampai ada perubahan waktu membawa saya berhenti dari dunia blog ini . Karena saya sadar dunia blog ini tingkat kekekalannya tidak bisa diandalkan, dan utk itu akan saya manfaatkan sebisa mungkin.

Nb. Iklan-iklan dlm postingan ini hanya contoh, jd maaf jika mengganggu kenyamanan Anda.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



11 komentar:

Laksamana Embun mengatakan...

Smoga sukses ya Kang

ducky mengatakan...

gag ganggu kok iklannya, tapi menggoda untuk diklik hohoho... gudlak yeee bro... ternyata obat jenuh yg ampuh ngeliat dolar yaaah kekekeke...

NLE RESULT NOVEMBER 2009 mengatakan...

mERRY X-mas to u and ur family!

Agung Aritanto mengatakan...

saya juga mau naruh iklan diblog saya tapi saya ga punya paypal n ga bisa bikinnya

h-run mengatakan...

waha.. kalo gitu bantuin klik iklan saya juga ya..

*becanda bos

masuji mengatakan...

bisnis online ya,,,belum ngerti saya mas, kapan2 belajar sama mas Dinoe bolehkan?..hehe

lam kenal aja mas, pendatang baru neh

PRof mengatakan...

Kok gak ikut Adsense aja BRo...??? Investasinya lebih "bernilai" :D
Bidvertiser nilai per klik nya kecil,

attayaya mengatakan...

ppc keknya lambat deh

RanggaGoBloG mengatakan...

semoga sukseeeeeees....

reni mengatakan...

Semoga sukses deh...

elyas mengatakan...

terima kasih infonya

Copyright © Perencanaan masa depan