Wednesday, December 9, 2009

MEMULAI BISNIS ONLINE DARI RUMAH

Bisnis online atau berbisnis melalui dunia internet walau kelihatannya tidak begitu menjanjikan namun jika kita bisa melihat peluang kita akan menemukan sukses besar dimasa depan. Perhatikan saja tiap harinya berapa juta orang di seluruh dunia memanfaatkan internet untuk sesuatu hal yang mereka cari, dan bayangkan saja jika bisnis online kita diminati pelanggan maka tiap harinya akan terus bertambah kian banyak dan niscahaya utk mencapai sukses itu sangat singkat sekali .


Memulai bisnis online atau bisnis di internet yang di lakukan dirumah merupakan salah satu langkah menambah penghasilan . Tak perlu ragu kita bisa memanfaatkan apa saja yang ada dan berdasarkan kemampuan kita yang penting kita selalu ingat dunia internet adalah dunia pemasaran konten untuk itu belajar membuat karya tulis yang bisa membantu dalam pembangunan bisnis kita serta belajar segala macam seluk -beluknya agar bisnis kita tepat sasaran dan mampu bersaing dgn bisnis2 yang ada.


Bisnis online di rumah , untuk langkah awal kita bisa memanfaatkan apa yang ada dulu seperti komputer , jaringan telp rumah, mesin fax dan ruangan kecil dirumah. untuk segi pemasaran bisnis di dunia internet kita dapat memanfaatkan web 2 penyedia pemasangan iklan yang biasanya biaya tidak begitu mahal dan cukup mudah prosesnya dan Untuk bentuk dan desain kita bisa menggunakan yang free-free dulu , manfaatkan semua yang bisa mendukung pembangunan bisnis kita seadanya sambil trus belajar kearah bisnis yang lebih profesional.


Selamat berbisnis semoga tulisan ala kadar ini bisa jadi masukkan dan gambaran.

10 comments:

attayaya said...

pokoke gunain yang freeeeee dulu aja
modal dengkul hasil sebakul gitu lah
hajaaarrrrr terussssss

attayaya said...

yihaaaaaaaaaa
dapet hadiah pertamax dari pertamina

vie_three said...

asyik2 makin keren ajah niy didunia bisnis..... ^^

PRof said...

Ngintip dikit dunia bisnis onlen...klo seksi bisa dilannjut...!!! :D

rizal said...

bisnis yang paling gampang dan murah memang bisnis online, namun kalau saya masih perlu pembelajaran lebih lanjut,..

sibaho way said...

mantap kiwodnya bang :D
semoga sukses ya :)

Ivan Rahmadiawan said...

Maunya gt sih, bisnis online. Tp msh blm berani nyoba..

Ninneta - MissPlum said...

waaaaaahhhh berguna banget nih infonya... baru mau mulai bisnis di internet.... makasih ya...

Berita Terbaru said...

sudah siapkah menjadi full time blogger ? IM sangat menjanjikan, tp butuh kerja keras dgn semangat yg tinggi untuk mencapainya. Sy sementara mempersiapkan diri apa sanggup menjadi full time blogger.

Salam hangat dari Makassar bang

Saung Web said...

Semoga sukses bisnis online nya sobat...