Thursday, December 24, 2009

keberuntungan datang dari kesederhanaan

Keberuntungan datang dari kesederhanaan , semua pengalaman berselancar dengan hp mendatangkan trafik yang lumayan tinggi. Puas rasanya melihat angka-angka di widget ini(widget ini saya culik dari blog bang attayaya ,salah satu blog favorit saya)
HTML hit counter - Quick-counter.net
maupun di live traffic feedjit yang terus melaporkan angka-angka yang fantastis tiap harinya. Penat, letih, bosan jadi hilang berganti semangat untuk terus berkarya dan memberikan yang bermanfaat untuk orang banyak. Tulisan saya tentang tutorial hp ini bukan hanya mendapat tempat disearch engine google saja tapi dapat tempat didunia nyata karena ada disalah satu tulisan saya ,yang saya coba isi no.hp saya yang saya peruntukkan buat membantu pengunjung jika ada kesulitan , walhasil saya kebanjiran sms , hingga repot sendiri , namun saya senang bisa membantu mereka dan hal ini memberi saya sebuah kepuasan tersendiri sebagai seorang blogger .

Dan kesederhanaan ini juga membuat saya percaya , bahwa dengan semangat , dengan belajar, dengan doa semua keinginan kita untuk maju bisa terwujud walau semua itu dilakukan dengan modal yang pas-pasan. Setiap ada kemauan pasti ada jalan, setiap ada jalan pasti ada keberuntungan.

terakhir, tulisan ini saya tulis hanya untuk memberi kita semua motivasi, dan tak ada tujuan untuk membanggakan diri, karena saya tahu sesuatu kebanggaan itu tidak kekal adanya.

"salam manis dari dabosingkep blogger"

4 comments:

de asmara said...

weits! pertamaaaa!!!

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Moga saja visitornya tambah banyak sobat.

Novita said...

kunjungan rutin mas Dinoe, numpang baca bentar nih mas.. sangat menarik ya postingannya. di tunggu kunjungan dan komen baleknya mas..

halocoy said...

terima kasih sdh mau berbagi, ikut senangat jg nih, semoga pengunjung sini +banyak. tx