Home » » Burung yang bisa mengobati patah tulangnya sendiri

Burung yang bisa mengobati patah tulangnya sendiri

obat patah tulangBurung bubut besar adalah spesies burung yang mempunyai paruh ,berdarah panas dan berkembang biak dgn cara bertelur.(sumber: wikipedia)

Burung ini Memang luar biasa burung bubut ini menurut beberapa tukang kayu dia mampu menyembuhkan sendiri jika salah satu tulangnya patah, baik kaki ,sayapnya dan lain-lain tanpa obat apapun Saat mereka hidup di alam liar. Mereka tidak perlu dokter, tak perlu perban,tak perlu di gif, karena ada semacam minyak dalam tulang mereka mampu menyatukan kembali susunan tulang-tulang yang patah ditubuh mereka

Oleh karena itulah didaerah saya burung ini dimanfaatkan untuk membuat minyak yang bernama minyak bubut , berkasiat mengobati salah urat, terkilir, patah tulang dan lain-lain.

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



20 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Pada umumnya binatang memang mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Tetapi memang pada beberapa hewan punya cara yang unik.
Untuk obat patah tulang, ada beberapa minyak dari hewan yang biasa dimanfaatkan masyarakat kita seperti mungkin burung ini dan beberap jenis ular

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

burung apa ya..?

Ariyanti mengatakan...

burung patah tulangnya kira2 kenapa ya? kalau orang kan biasa kejatuh, maen bola, dll...

nuansa pena mengatakan...

hmmm bakal diburu banyak orang, ayo lindungi jangan ditembak!

Ahmad Fauzi mengatakan...

minyaknya mahal nggak mas..???

Abdul Hafizh mengatakan...

Baru tahu nih burung yang kayak gni .. ;)

ketawa bersama oby mengatakan...

burungnya kerrenn
cara ambil minyaknya gimana yah??

Bahauddin Amyasi mengatakan...

wah, hebat banget si Burung Bubut ya...
baru tahu aku deh...

Tour, Food, and Health mengatakan...

allah mang maha hebat pak cik...tak ada satu pun yang luput dari penglihatanNya..dan tak ada satu pun yang tidak bermanfaat...

AISHALIFE-LINE mengatakan...

Subhanallah...baru tahu juga.Nice sharing bro.

buy gold coins mengatakan...

Thanks for sharing a nice blog.I really like your post. The picture you have posted here is really very nice. Great post!

Rock mengatakan...

Burung bubut??? Wahhh... baru tau nich mas...

YASIIN mengatakan...

infonya bagus!
makasih udah sharing ^^!

bluethunderheart mengatakan...

untung baca post ini jadi tahu dech..........trims y
salam hangat dari blue

attayaya mengatakan...

cuma susah nak mencarinya

achen mengatakan...

wah baru tahu neh ada minyak bubut...

buwel mengatakan...

Subhanalloh

Darin mengatakan...

hebat bener ni burung, Allah memang Maha Kuasa atas segala sesuatu

arutemia mengatakan...

Numpang berkunjung. Infonya bagus-bagus.

Anonim mengatakan...

-----------------------------------------------------------
"Nice post! GA can also be my biggest incomes. Nonetheless, it’s not a much."

Copyright © Perencanaan masa depan