Home » » Ilmu penglaris untuk dagangan

Ilmu penglaris untuk dagangan

Ilmu pelaris untuk dagangan yang akan saya tulis ini bukan jampi-jampi tapi sebuah petuah kuno milik keluarga sahabat saya yang turun –temurun keluarga mereka adalah pedagang sukses,(walau dalam skala kecil dan tak sesukses bill gates atau bob sudino..ops.. salah bob sadino maksudnya ) dan teman saya itu mengajari saya petuah kuno itu yang kata dia Ilmu pelaris ini khusus untuk yang baru pertama sekali akan membuka usaha atau yang akan memulai usaha dagangannya dan bukan yang sudah menjalani .

Mengenai ilmu penglaris untuk dagangan ini menurut teman saya itu:

anda harus menyimpan uang yang petama sekali anda dapat dari pembeli saat pertama sekali usaha anda di buka, dalam bentuk pecahan berapapun uang tersebut harus disimpan rapi dan diikat dengan benang hitam dan selamanya disimpan dalam laci, atau tempat anda menyimpan uang dagangan anda, tanpa boleh dipakai atau di pindahkan ketempat lain.

Entah ilmu pelaris untuk dagangan ini syirik atau tidaknya saya rasa masing-masing saja yang menilainya , walau bagaimana pun menurut saya kesuksesan itu ada ditangan kita sendiri, dimana niat, semangat, giat, kerja cerdas,tahan cobaan, ramah dan luwes dengan pembeli, selalu berdoa merupakan ilmu penglaris yang tiada tandingnya didunia ini.

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



9 komentar:

rizal mengatakan...

pertama nih...
istilahnya itu sebagai sugesti buat kita semngat dalam berusaha bang...

tfd mengatakan...

lapak ini laris pakai ilmua aatuaah juge tak pak cik? ^^

achen mengatakan...

Saya Baru tahu neh Mas ilmu penglaris dagangan yang kek gini, Moga bukan ilmu Hitam sehitam benangnya... he

buwel mengatakan...

Mungkin bener mungkin iya...
Yang jelas bener tuh yang akhirannya Ya Mas.. he

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

saya pikir tadi ilmu penggaris, hahahha!

Rock mengatakan...

Menyimpan uang yang pertama kita dapat dari pembeli?? Baru tau nich mas...

attayaya mengatakan...

yang penting usah dan do'a
buka pintu kedai pagi2
tutup waktu shalat

ayel bertuah mengatakan...

kunjungan ketempat sahabat terdekat...

Herdoni Wahyono mengatakan...

'Ilmu penglaris untuk dagangan' ini memang unik dan tidak ada di bangku sekolah atau kuliah. Memang banyak hal yang diluar akal terjadi di dunia ini. Disamping usaha secara lahiriah menurut ilmu ekonomi juga hendaknya berusaha secara batiniah atau berdoa kepada Tuhan. Sedangkan 'ilmu penglaris tersebut' kita sandarkan kepada Pencipta Alam Semesta ini. Trims sharingnya yang menarik. Salam sukses.

Copyright © Perencanaan masa depan