Home » » Luar biasa! ada calon bayi mengacungkan jempolnya saat di USG

Luar biasa! ada calon bayi mengacungkan jempolnya saat di USG

Daftar facebook dari hp
    Calon bayi dalam rahim ibunya mengacungkan jempot saat di ultrasonografi (usg) seperti mengisyaratkan pada ibunya bahwa dia baik-baik saja. Melihat hal itu sang ibu Marie Boswell 35 terkejut namun senang melihat tanda itu dari calon bayinya yang masih berusia dua minggu tersebut.

    "kami nyaris tak percaya ,acungan jempol itu sangat jelas, "kata perempuan asal manchester, Inggris itu, seperti dimuat laman The sun, sabtu 22 mei 2010.

    Sungguh keajaiban yang memberi hikmah .



Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



13 komentar:

Rock mengatakan...

Mungkin bayi itu sedang memberi isyarat pada ibunya bahwa dia baik-baik saja mas... hahaha...

rizal mengatakan...

bener2 ajaib ya bang..entah itu kebetulan atau memang ada maksud hanya tuhan yang tau...

Local Download mengatakan...

untung yang diacungkan bukan jari tengahnya si bayi, hahaha

btw thanks for sharing kawan, salam blogger :D

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

apa katanya ? : "RCTI oke....!"

hahahahah!

catatan kecilku mengatakan...

Wah.., bayi yg pinter... Udah tahu kalau bahasa isyarat utk OK tuh mengacungkan jempol... :D

the others... mengatakan...

Di Indonesia belum ada ya bayi yg bisa mengacungkan jempol pas di USG..?

Tour, Food, and Health mengatakan...

hebattt,,,dua minggu masih lom ada tangan kali pak cik..? *__*

elements of life mengatakan...

hahahaha...
tuh bayi disewa oleh salah satu TV swasta tuh...
R**I Oke...
hahahaha...


need IT??
http://www.linovtech.com

Sudino Dinoe mengatakan...

RCTI oke..

Naila mengatakan...

Maha besar Allah dengan ciptaannya,

btw, itu jempol kaki cantengan bukan ya, hohohoho..

Agung Aritanto mengatakan...

mungkin tu bayi mau bilang kalo dia oke-oke aja

referensi blog mengatakan...

Rahasia Sang Maha Pencipta

Ariyanti mengatakan...

wow, beneran nih? atau editan yah? gara2 ibunya rajin nonton RCTI ya...

Copyright © Perencanaan masa depan