Home » » Anti virus yang bagus untuk penguna internet biasa

Anti virus yang bagus untuk penguna internet biasa

2 anti virus ini sangat bagus untuk para penguna internet biasa , maksudnya untuk orang –orang yang mengunakan internet untuk browsing, mencari ilmu pengetahuan , pembaca berita, bermain facebook, download-download gratis ,download bokep (bukan untuk blogger, pengelola web , pengelola bisnis online dll) , yang informasinya saya dapatkan dari salah satu rekan saya yang bekerja di bidang jaringan di Batam , yang katanya dua anti virus ini sering dipakai perusahaan –perusahan untuk mengamankan computer mereka saat online.

Dua anti virus itu menurut mas terri adalah persandingan antara Symantec dan smadav , dua gabungan anti virus ini cukup aman buat anda yang suka browsing internet biasa, asal sering di update saja dan buat smadav sebaiknya anda donator(menyumbang uang semampu anda , boleh Rp.20.000 atau lebih) disana agar dapat private member dan diberi akses dan anti virus istimewa.

Jika ada yang tertarik download softare anti virus gratis dibawah ini :

Anti virus yang bagus untuk penguna internet biasa Symantec

Anti virus yang bagus untuk penguna internet biasa Smadav





Ps: jika anda sudah ada anti virus avast ! , maka Symantec ini tidak bisa anda pasang, karena mereka tidak bisa ada bersamaan di dalam computer kita dan computer akan mengalami hang saat kita install kecuali avast dan smadav bisa di gabungkan .


Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



8 komentar:

o0z mengatakan...

ijin pertamax

o0z mengatakan...

saya sudah punya yang smadav mas, dan saya juga pakai avira free edition, sudah aman kah kira-kira?

Rubiyanto mengatakan...

Saya sudah lama menyandingkan dua antivirus ini di PC Windows saya ... Untuk Linux udah malah ngga pake antivirus, aman-aman aja ....

Rubiyanto mengatakan...

Saya sudah lama menyandingkan dua antivirus ini di PC Windows saya ... Untuk Linux udah malah ngga pake antivirus, aman-aman aja ....

Ciri ciri pria jantan mengatakan...

Makasih infonya ya...ntar kalau dah punya laptop sendiri deh...sekarang masih numpang ngenet di warnet hehe...

AISHALIFE-LINE mengatakan...

Saya masih pakai Kaspersky bro.

TUKANG CoLoNG mengatakan...

saya juga pake smadav tapi belum jadi donatur. mungkin ntar deh jadi donatur, katanya sih emang banyak untungnya. kalo symantec, saya udah makek avira masalahnya, kalo tambah symantec takutnya berat.:)

Sudino Dinoe mengatakan...

Thanks all sharenya....

Copyright © Perencanaan masa depan