Home » » Mempercepat koneksi internet di pc /laptop pada jaringan gprs

Mempercepat koneksi internet di pc /laptop pada jaringan gprs

Entah mengapa dalam beberapa hari ini jaringan internet di tempat saya lelet atau lambat sekali jalannya, mau buka blog ini saja saya kesulitan apalagi mau blogwalking bisa-bisa berjam-jam baru bisa terpenuhi . jadi saya memilih untuk off dulu ngeblog sampai koneksi internet gprs di singkep stabil lagi.

Setelah hari ini kecepatannya mulai kembali stabil walau tetap seperti kura-kura, untuk itulah saya berinisiatif untuk membuat kompi jadul saya bisa maksimal aksesnya alias mencoba mempcerepat koneksi internet di pc saya yang aksesnya yang masih menggunakan jaringan gprs . pertama sekali saya mencoba software versi try bernama booster 5.0 di www.brothersoft.com/modem-booster-80113.html yang berlaku 7 hari yang rencananya bakal saya upgrade dengan USD $ 29.7 menggunakan paypal saya yang lama telah nganggur . terus saya mencoba setting firefox saya dari mulai menambah add ons dengan https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/9037, menggunakan proxy seperti buka menu tools >>> Options >>> Advanced >>> Network >>> Conection Settings >> tanda pada Manual Proxy Configuration >>> Http proxy >>…… , dan menonaktifkan Fitur update pada pc, merubah sedikit configurasi Group Policy di PC, pakai Sofware Internet Download Manager (IDM),pakai toolbar 4share untuk download .

Hasilnya lumayan juga , walau tak secepat warnet m2 yang pakai satelit , tak secepat 3g , namun lumayanlah buat browsing dan update blog ini yang angka-angka widgetnya mulai tidak bersahabat lagi sama saya , dan sepertinya saya harus optimalisasi ulang untuk membuat semua widget di blog ini kembali bersahabat kepada saya terutama merebut kembali posisi-posisi beberapa konten saya yang dulu berada di tempat terindah di hati mesin pencari yang sekang seperti terpuruk dilembah nan sunyi.
Sekian dulu update yang tak penting ini moga konten ini tidak membosan …………………
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



14 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Emangnya angka apa yg terpengaruh oleh banyaknya widget Bang..? Maaf aku belum paham nih.

the others.. mengatakan...

Walah bahasanya... "terpuruk di lembah nan sunyi" .... hehehe

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
Sukur, deh jika koneksinya radsa mending. Keknya kecepatan konweksi yang wuzzzz.... wuuuzzzz selalu (masih) jadi impian kita

rizal mengatakan...

makasih infonya bang...

ternyata problem kita sama bang..
saya yang HSDPA aja lelet minta ampun dah... tak seperti biasanya biasa untuk download lagu atau file 10-20 MB nggak pake lama ini jangankan untuk download file buka web yang ada flash aja susah minta ampu..

sori jadi curhat...

tfd mengatakan...

cemangat pak cik..moga cepat ditemukan om gugel agar beralih dari lembah sunyi...

Laksamana Embun mengatakan...

Semoga Lancar trus ngeblognya ya Kang.. Sedikit saeran dari saya. Kenapa gak bli PC aja atu kang, gak repot pake HP.. Hrga PC skrang gak terlalu mahal kok kang.. Psti Enak pakai PC,

PakOsu mengatakan...

Semoga lancar lagi... ngeblog juga lancar ya. Salam

Heri Fauzan Suheri mengatakan...

Ternyata yang kita rasa kan sama bang, ane juga masih terkendala dengan lelet nya koneksi. Maklum tinggal di dusun. Tapi semoga masalah koneksi internetnya gak menyurutkan langkah kita untuk tetep ngeblog.

Semangat terus blogger Indonesia

TUKANG CoLoNG mengatakan...

wah sang master lagi ngomong nih,,hehe

Sudino Dinoe mengatakan...

@kang laksamana embun..

Makasih kang atas sarannya..

Muxo mengatakan...

wah meskipun net ane udah di rubah setnya tapi masih aja bang lelet mungkin dari providernya ya

home improvement mengatakan...

thanks mas udah mau sharing jadi saya dapat ilmu baru langsung aja tak cobain

tutu mengatakan...

semangat, lanjutkan

buy twitter follower mengatakan...

Mantap tips nya om, lansung praktekin..

Copyright © Perencanaan masa depan