Home » , » cara mudah mengobati kurap di tubuh dengan daun gelenggang

cara mudah mengobati kurap di tubuh dengan daun gelenggang

Penyakit kurap atau salah satu penyakit kulit yang sangat mengganggu dan bisa cukup memalukan jika berada pada tempat-tempat yg bisa di lihat orang di tubuh kita. Untuk itu penyakit kurap pada kulit ini harus segera di obati , baik melalui dokter kulit atau dgn cara tradisional seperti :

Ambil beberapa helai daun gelenggang , lalu di cuci bersih dan ditumbuk hingga layu dan agak hancur . Kemudian campur sedikit kapur sirih dan di gosok-gosok kan pada kurap yg ada di kulit kita , sampai kurap itu memerah.

Lakukan tiap malam sebelum tidur. Mudah-mudah dalam waktu yang tak lama kurap yang ada di tubuh kita akan hilang.


sumber: blog istri saya
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



5 komentar:

udienroy mengatakan...

Hmm! Terimakasih mas, apa mbak nih? Tapi diriku tidak tahu, apa tuh daun gelenggang?

bluethunderheart mengatakan...

senang dapat artikel ini
terima kasih
salam hangat dari blue

tfd mengatakan...

aok mang..daon gelenggang pakai kapo siket...maknyuss...

TUKANG CoLoNG mengatakan...

ada cara alternatif gag? kayaknya di Bali susah nyari daun ini

WONG SIKAMPUH mengatakan...

Wah di tmpt ku jg susah nyari daun tsb mas.Tp info ini aq simpan,siapa tau nnt aku kena kurap.

Copyright © Perencanaan masa depan