Home » , » Makanan yang paling ditakuti wanita yang mempunyai susuk

Makanan yang paling ditakuti wanita yang mempunyai susuk

download bokep,sex,porno dari hpSusuk biasanya ada berupa mas bebentuk bulat kecil yang ditanam kedalam tubuh dengan bantuan mantra – mantra yang kegunaannya beragam yang pasti untuk menambah kecantikan, biar kelihatan muda dan segar, biar montok dan lain-lain pergantung dari permintaan dari yang ingin memasang susuk (bukan susuk untuk KB ya) dan kebanyakan yang menggunakannya adalah wanita yang tidak percaya diri pada masa dulu (entah sekarang masih ada atau tidaknya).
Jadi jika wanita zaman dulu tersebut memasang susuk ini pada badannya , maka makanan yang paling ditakutinya yaitu :

    1. Sayur daun kilo/kelor , jangankan memakannya menyentuh daun itu saja mereka sudah tidak berani , karena takut khasiat susuk yang ada dalam badan mereka luntur dan tak manjur lagi.
    2. Sate, juga makanan yang paling ditakuti orang yang punya susuk , karena jika harus makan sate mereka tidak boleh memakan daging sate itu langsung dari lidi satenya, harus dicabut dulu, jika melanggar maka khasiat susuk dalam tubuh mereka akan hilang dalam sekejab.

Hanya 2 itu saja makan yang paling ditakuti wanita yang mempunyai susuk yang saya ketahui, jika ada pembaca yang tahu, mohon di tulis di kotak komentar….

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



17 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Ternyata masih ada to orang di jaman ini yg pakai susuk..? Kirain itu hanya dilakukan oleh orang2 jaman dulu.

the others.. mengatakan...

Daun kelor..? Aku kok gak pernah lihat pohonnya ya..? Spt gambar di atas itukah ?

Eysa mengatakan...

Untung Eysa nggak pasang Susuk... ^^
Malah nyusahin diri sendiri Ya, Makan satenya Ribet lagi.. ^^

TUKANG CoLoNG mengatakan...

brati skrg kalo mau tw mke ato gag, tinggal ksi itu aja y? hehe

achen mengatakan...

wah nggak punya tambahannya nehmas dinoe, udah nyoba nyari di google namun ngak ada...

buwel mengatakan...

Makasih neh infonya, bikin susah ya si susuk ini...

andie mengatakan...

jaman sekarang masih ada yang pake susuk ya bang? >,<

Bahauddin Amyasi mengatakan...

Wah, baru tahu aku nih..
Thanks infonya, sob...

Jimmy mengatakan...

emang beneran gitu ya perempuan dulu banyak yang pakai susuk? saya koq kurang percaya ya..

Rock mengatakan...

Kalau daun kelor aku pernah denger mas, tapi kalau sate baru tau aku...

NanLimo Bertuah mengatakan...

Wooooow..... itu ya rahasinaya bang..
diam2 abang ni jg mndalami dunia persusuan.. ups.. persusukan.. hehehhe......

Rahasia Misteri mengatakan...

wah,, yg ini saya baru tahu gan .. ^^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, serem amat..makanya jgn suka pake gituan ya.....

Anonim mengatakan...

Kalau sate saya sudah tau, daun kelor baru tau, bentuk daunnya aja gak tau.. Ada satu lagi nich yg gak boleh dimakan, rebung atau bambu muda.. Kalo dimakan sama yg masang susuk langsung sakit, walaupun bentar :).. Gak tau bener apa gak :)

Anonim mengatakan...

Saya pakai koq ...
Tergantung dari susuk apa yang dipakai, kalo susuk hitam, ya makanan - makanan dan lain sebagainya yang ga boleh ...

Tapi klo susuk putih, pantang untuk berzinah !!!

do'eng mengatakan...

ada lagi yg paling ampuh yaitu makanan khas jawa " gethuk " namanya... dijamin si pemakai susuk g bakalan berani mkan....

Anonim mengatakan...

nenek saya mempunyai susuk bnyak di tubuh na....
n nenek saya gak akan pernah mau melepas susuk na hingga ajal na tiba....
mka dari itu qwu mencoba pantangan yg nenek saya gak boleh nglakuin...
adalah,mengambil daun kelor yg pupus di bagian ngalor n ngidul (bahasa jawa na gtu)
n makan pisang mas....

Copyright © Perencanaan masa depan