Home » » interior rumah sesuai dengan kepribadian

interior rumah sesuai dengan kepribadian

"/tmp/upload/6bc5abbb78f552ef09ae642b9da8b9f47960300a11e24cad3b252f52eaf27f5c1/bpespektif-r1.jpg" dapat peer tag dari seorang sahabat bernama nenonenoneno
jujur aja saya senang namun saya sedikit bingun mau ngerjain peernya habis baru pertama kali dapat peer tag ini, mungkin saya hanya bisa mengerjakannya dengan sangat sederhana. mengenai desain rumah yang sesuai dengan pribadi saya maunya saya yang mewah -mewah namun takut gak kesampaian tapi bercita-citakan sah-sah saja ya seperti gambar itulah yang saya inginkan (sumber gambar : www.annahape.com) penuh kenyamanan dan kehangatan , lihat saja warnanya indah, menunjukkan ciri -ciri sang pemilik, begitu-juga dengan ruangan lainnya cuma perbedaannya mungkin warna-warna nya saja

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



14 komentar:

eri-communicator mengatakan...

Template baru no, lebih fresh warnanya cerah no, apalagi warna cat rumahnya

azzalea mengatakan...

wah...rumah yang sperti kita inginkan...serasa g pgn pergi ninggalin rumah..

lusalary mengatakan...

wah! kapan ya sob! baru bisa dapat rumah kayak gitu dari bisnis online ?? heeeeeeeeeee

buwel mengatakan...

aku kaget lho waktu kesini, apa jangan2 salah, tapi setelah kulihat foto profilnya baru nyadar kalo ganti templet..hehehehhehe.
oiya rumah idamannya boleh juga tuh..

ifoel mengatakan...

thanks atas knjungan kerumahku..
Salam kenal y..? jgn lupa knjungi juga rumahku yang baru di sini ya..?

JengSRI mengatakan...

wah rumah yang bagus bang :)

fariez mengatakan...

Semoga saya bisa membuat rumah sendiri suatu saat nanti.. :)

nenoneno mengatakan...

rumahnya simple trus warnanya terang pula. seterang hati yang punya rumah kali ya. :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ganti template nih. lebih cerah deh.

soewoeng plasu mengatakan...

hebad rumahnya simple dan minimalis

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

bagus bgt yah!! minimalis.. pengen juga punya rumah yg ruang tamu/santainya begitu,, adem... bersih...

dwinacute mengatakan...

moga dapet rumah seperti yang di idamkan ya..

lupa nih, udah pernah kesini belum ya??
atau mungkin templatenya ganti

buwel mengatakan...

seneng nih lihat rumah idaman lagi...hehehehhe

azzalea zie mengatakan...

rumah idamann pengen banget punya rumah idaman.....

Copyright © Perencanaan masa depan