Home » » Sifat Manusia Berdasarkan Bentuk Tubuh

Sifat Manusia Berdasarkan Bentuk Tubuh

Hari berlalu begitu cepatnya,detik-detik pun mulai menjadi sejarah yang membiaskan kenangan-kenangan hidup. Tampak dimata sibuah hati pun sudah mulai tumbuh besar,dengan kelucuan dan tingkah laku yang membuat hati ini riang. Terkelumit pikiran pun tiba-tiba hadir dalam benak saya..", gimana nanti menghadapi sibuah hati ini agar bisa bersikap sangat bijaksana dalam mendidik dan membesarkanya?". Pertanya hati ini pun bergejolak hingga menuntut saya menemui seorang ahli psikolog dan bertanya, mencari beberapa solusi bijak diantaranya ., mengenai sifat-sifat umum manusia berdasarkan bentuk tubuh
Jika seorang anak manusia berbadan kurus (bukan kurang gizi atau tidak makan) oleh faktor tulang asalnya(bawaan lahir,atau keturunan) maka sifatnya sangat sensitif, sangat serius tapi sangat optimis dan cenderung mudah marah

Jika seorang anak manusia terlahir dan tumbuh dengan postur badan gemuk sifatnya periang atau suka bercanda dan agak jenaka, namun agak pesimis jika menjalani dan menghadapi tantangan ,tapi tidak mudah marah dan tidak cepat tersinggung

Jika anak manusia terlahir dan besar berpostur tubuh atletis atau ideal , nah oleh karena bentuk tubuh yang sempurna ini jadi biasanya mereka lebih sempurna mengelola emosinya dan mudah ditempatkan disituasi apapun.
Sekian dulu tulisan ini semoga saya dan anda-anda yang membaca bisa lebih bersikap bijak dalam membesarkan buah hati kita dan kita juga mampu berjiwa besar dalam menjalani hidup yang bergaul dan bermasyarakat bersama orang lain


Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



10 komentar:

eri-communicator mengatakan...

Wow luar biasa postingannya no, kalau sifat saya bagaimana no

eri-communicator mengatakan...

keliling menghilangkan jenuh dikantor, maklum sudah akhir pekan ... :D

eri-communicator mengatakan...

Absen komandan.

kakara mengatakan...

Oh.. gto ya..ternyata bentuk tubuh juga membedakan sifat...
TFS frenz.. :)

budiawanhutasoit mengatakan...

faktor lingkungan sepertinya juga turut mempengaruhi setelah si anak tumbuh dewasa..
benar ngga sih..

anak nelayan mengatakan...

thanks inponya sob

IjoPunkJUtee mengatakan...

Sifat ku mmana ya...???

dwinacute mengatakan...

mas dinoe kalo menurutku sih, anak itu di didik sedari kecil, jangan dipaksakan dan jangan di takut2in. dikhawatirkan akan timbul sifat penakut dan gak PD.
biarkan dia bergerak, sebagai orang tua kita tinggal mengarahkan dan memilih mana yg baik dan tidak baik untuk dirinya

salam ya buat sikecil..
gak tau deh kalo liat anak kecil kok seneng banget ya

semar mengatakan...

mantav sobat... keep share :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

iya kalo orang kurus biasanya cepat marah krn suka makan hati. he he he..

Copyright © Perencanaan masa depan