Home » » Kencing Manis dan Pengobatannya

Kencing Manis dan Pengobatannya

Liburan telah usai,menyisakan cerita dan kepenatan. Liburan kali ini saya memilih berlibur ketempat paman dan bibi,disana cukup menyenangkan disamping rileks, penuh suanasa kekeluargaan juga dapat sesuatu hal yang berharga buat ibu saya yang sekarang sedang mengalami kadar gula darah yang lumayan tinggi( tapi belum memasuki fase kronis atau istilahnya Kencing manis
. Bibi saya memberi tahukan bahwa obat kencing manis yang cukup manjur ini sederhana sekali, yaitu hanya dengan meminum air rebusan "bunga pagi sore" nama ilmiahnya saya kurang tau. Pertama ambilah satu tangkai "bunga pagi sore" yang berwarna Putih, (oh iya bunga ini jika pagi berwarna putih dan jika sore warna bunganya berubah merah) lalu setangkai bunga tadi direbus dengan air bersih sebanyak 3 gelas,tunggu sampai rebusan bunga "pagi sore" tadi airnya susut menjadi satu gelas, lalu diangkat, disaring dan tunggu sampai agak dingin lalu diminum. Lakukanlah hal ini atau pengobatan secara berulang-ulang tiap harinya.
Semoga saja ramuan yang sederhana ini bisa menyembuhkan ibu saya dan berguna bagi para pembaca. Dan jika ada kekurangan dan kesalahan dalam tulisan ini saya mohon maaf


JIKA ANDA TERTARIK UNTUK MEMBACA ARTIKEL LAINNYA YANG TERKAIT DENGAN PENGOBATAN TRADISIONAL Klik disini YA
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



27 komentar:

lusalary mengatakan...

resep yg patut di coba sob!! tapi setau gue kencing manis susah sembuhnya!!

Yudie mengatakan...

artikel bagus sob... tapi bunga pagi sore tuh yang kaya gimana ya ?

reni mengatakan...

Artikel yang bermanfaat nih. Makasih infonya ya..

buwel mengatakan...

Woooow, selalu dan selalu nambah ilmu bila kesini...hebat nih mas dino...

bunga raya mengatakan...

waw emang bunga itu banyak memberikan manfaat ya buat manusia termasuk aku
hiiiiiiiiiiiii
nice artikle

aku bawa satu point sob

cempaka mengatakan...

sob artikle yang sangat bagus ilmu tambahan buat saya

genial butuh sesuatu dengan sangat mengatakan...

makasih sharingan ilmu nya kang :)

APIH YAYAN mengatakan...

resepnya patut di coba.. siapa tahu manjur.. thanks y

suryaden mengatakan...

baru dengar namanya, kalo ada fotonya dong, makasih infonya nih...

Anya mengatakan...

izin follow :)

genial mengatakan...

terimakasih juga udah mampir balik kang :)

Tukang komen mengatakan...

kayaknya saya tau ini bunga, tapi masih belum yakin, kok ga' ada poto bunganya yah.... biar yakin gitu, btw resepnya patut dicoba pren.

devianty mengatakan...

informasi yang sangat berguna,sukses yah

yanuar catur rastafara mengatakan...

wah,,bisa sembuh donk yang punya diabet
hehehehehehehe

J O N K mengatakan...

kalau pencegahannya da gak mas dinoe ??

J O N K mengatakan...

kan mencegah lebih baik dari mengobati hehehehhee

yong atan mengatakan...

kalo emakku pake akar bratawali
paiiiiitnya minta ampun

tengkyu bro
atas linknya

EEL'S mengatakan...

Info yg bagus..bagi para penderita, disamping diit yang harus dijaga pula..

bang FIKO mengatakan...

Nyarinya dimana nih, Bang? Nice artikel... Semoga bisa memberi manfaat kepada yang membutuhkan.

attayaya mengatakan...

ada juga yang pakai mahkota dewa
mantap din

Li mengatakan...

makasih...
ibu aq jg kena kencing manis...

attayaya mengatakan...

datang malam lagi neh bro

Pixel mengatakan...

Obat tradisional biasanya memang menyehatkan sob ....
Thanks infonya ya .

attayaya mengatakan...

pagi din
pagi singkep
pagi semua
kok mataku masih sepet neh

mocca_chi mengatakan...

bunganya ga ada potonya?

casual cutie mengatakan...

obta tradisional memang mujarab daripada obat dokter. ayo kita rame2 tanem pohon obat!!

ucu atan mengatakan...

siang bro
kok blom apdet?

Copyright © Perencanaan masa depan