Home » Karakteristik Manusia

Karakteristik Manusia

Manusia adalah makhluk yang punya beragam karakter yang dibawa sejak lahir kedunia.Karakteristik manusia yang beragam itu diantaranya dibagi beberapa ditipe
Ada tipe SANGUINIS yaitu orang yang berdarah ringan biasa orangnya peramah,periang senang menolong orang lain,tapi mudah bosan terhadap sesuatu hal yang ia lakukan berulang-ulang,tidak penakut, tapi jika salah sukar untuk bertaubat

Ada juga tipe MALANKOLIS yaitu orang berdarah berat biasanya suka tantangan,tak mudah membuat janji karena dia merasa bahwa harus menepati janji yang dibuatnya,suasana perasaannya bertentangan dengan SANGUINIS

Ada tipe CHOLERIS yaitu orang yang berdarah panas biasanya mudah emosi,tapi juga mudah reda emosinya. Tindakan cepat tapi tidak constant, mengejar kehormatan dan jika berpakaian dengan cermat dan rapi,agar dia terlihat pintar dan terhormat. Sangat suka pada sikap semu dan formal.

Yang terakhir ada tipe karakteristik manusia tipe PHLEGMATIS yaitu orang dengan darah dingin biasanya lambat memjadi panas atau tidak pemarah tapi jika udah marah bisa jadi dendam yang lama. Tidak mudah marah,tidak peka terhadap lingkungannya tapi orangnya tidak malas dan sangat cocok dengan tugas ilmiah.

Begitu beberapa karakteristik manusia semoga dengan mengetahuinya kita bisa lebih mudah dalam pergaulan sehari-hari.


JIKA INGIN MENGETAHUI ARTIKEL-ARTIKEL TENTANG KARAKTERISTIK MANUSIA Klik Disini ya
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



26 komentar:

nietha mengatakan...

kira2 nietha karakteristiknya spt apa ya??
miir mode ON

Pencari Inspirasi mengatakan...

wah bagus juga neh infonya, sedikit tahu karakter orang, thanks sobat.

attayaya mengatakan...

karakter sanguinis tuh perlu sangu terus ya din?

J O N K mengatakan...

heuheuheu, saya kayaknya yang Sanguitis neh, gak ramah tapi saya emang mudah bosenan :P

bunga raya mengatakan...

kalau aku seperti apa ya karakternya di terawang donk
ketik reg spasi nama krm ke 0000

casual cutie mengatakan...

wah keren nih....lanjut baca ah ke TKP

buwel mengatakan...

aku tipenya apa ya bang, kadang suka janji kadang nggak, kadang pemarah kadang nggak, kadang suka tantangan kadang nggak, kadang bosenan kadang nggak....apa ya, kadangiolis kali ya bang...hehehhehehhehe...just kidding bang dino....tapi emang itu yang biasanya terjadi di aku....

kakara mengatakan...

oh gitu ya.. info yang bagus.. setelah mengetahui smoga kita bisa lebih toleran terhdp sesama..
TFS :)

bunga raya mengatakan...

aku datang bawa satu point sob

cempaka mengatakan...

berkunjung malam denganharapan bisa diterima

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" mengatakan...

Bagus banget nih blognya..
hahahaa..
salut dan kembangkan terus..
oh iyah postingan yg ini keren nih..
keep blogging..
sukses selalu..!!

Jangan lupa berkunjung dan berkomentar di BLOG HEBOH yah, soalnya ada hadiah buat top komentator.. Hihihii..

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" mengatakan...

Bagus banget nih blognya..
hahahaa..
salut dan kembangkan terus..
oh iyah postingan yg ini keren nih..
keep blogging..
sukses selalu..!!

Jangan lupa berkunjung dan berkomentar di BLOG HEBOH yah, soalnya ada hadiah buat top komentator.. Hihihii..

nenoneno mengatakan...

MALANETIOLIS apa melankolis/ melancholic Mas? saya koleris/ choleric. ;)

yanuar catur rastafara mengatakan...

spikolog,, eits, psikolog nih
hehehehehehehehehehehe

Dinoe mengatakan...

terimakasih utk semuanya..atas komentarnya..salam hangat..

Gadget and Technology mengatakan...

wah thanks one. kaya'e saya tergolong plegmatis nie

oia kenalan donk dengan blog baru *salaman*
ditunggu kunjungan balik dan komentarnya di blog gadget dan technologi.
awas lho kalao engga berkunjung tak jithak pakai tiang listrik wakakaka *kabuuurr *ngumpet

attayaya mengatakan...

pagi bro
mo menerawang karakterku

casual cutie mengatakan...

pagi...pagi...absen pagi!!!!

bunga raya mengatakan...

aku datang membawa satu point sob
ku harapkan dirimu juga datang dengan membawa satu point

cempaka mengatakan...

salam hangat selalu dari blogger baru neh

Yudie mengatakan...

klo suka iseng, isenguis yaa... hihihhihi.... nice post sob.

attayaya mengatakan...

malem din
belom posting lagi neh?

wh mengatakan...

waduh kok aku malah gabungan dari SANGUINIS + MALANKOLIS tapi cuma setengah setengah....huh dasar orang binguung.... bosan dan membosankan memang menyebalkan....

IjoPunkJUtee mengatakan...

Kaya'e ku masuk yang CHOLERIS deh....

J O N K mengatakan...

nah sekarang saya bisa koment lagi hehehehe, ayo ngepost lagi :D

otto mengatakan...

he he,,thanks bro

Copyright © Perencanaan masa depan