Home » » Pasif Income

Pasif Income

Sore yang indah,dilangit yang sedang redup terlihat ribuan pasukan burung walet pulang kesarangnya, sebuah sarang buatan tangan manusia. nampak para memilik penangkaran walet lagi memperhatikan sang walet hilir mudik memasuki sarangnya dan berguman dalam hati " dollar kutunggu hadirmu..".
inilah potret keseharian didaerah saya, rata-rata pengusahanya banyak bergerak dibidang penangkaran walet, karena letak geografis didaerah kami dikelilingi lautan serta potensi burung waletnya sangat bagus. Jika anda punya modal saya sarankan bukalah usaha penangkaran burung walet ini.walau modal awalnya besar tapi penangkaran /sarang walet ini merupakan salah satu pasif income(pendapatan tanpa bekerja atau menunggu yang menghasilkan) yang sangat potensial keuntungannya, bayangkan saja 1 kilonya berkisar $s5000 dan hanya dlm 3 bulan sekali udah bisa panen tanpa harus anda lelah bekerjadalam pembuatan penangkaran ini gak ada teknik khusus semua rata-rata mengadopsi teknik dari buku-buku tentang sarang walet ini,seperti bangunannya harus tinggi,harus ada music tiruan suara walet, harus ada air,suhunya harus dingin,gelap seperti gua,ada papan-papan yg menempel ditiap dindingnya untuk tempat walet bersarang. Dan teknik kunonya jika bangun baru jgn lupa digosok-gosok dindingnya menggunakan kotoran walet,juga menaruh potongan buah nenas biar membusuk didalam ruangan penangkaran dimana jika nenas itu busuk akan mengeluarkan ulat-ulat yang sangat disukai burung walet. Jika tertarik ingin punya pasif income dari penangkaran sarang walet datang aja ke Singkep ya...
..Salam Putra Singkep


Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



21 komentar:

Li mengatakan...

didaerahku banyak niy rumah2 jd sarang burung walet..
wih bs kaya sob...^^

Susy Ella mengatakan...

makasih da mampir...salam persahabatan jugaaaa

mas Her mengatakan...

Kunjungan perdana...
salam perkenalan...

Chuanx mengatakan...

Uih.. dapet nih referensi2 apik.

ijin nglink pak, boleh?
salam kenal n matur suwun kunjungannya

buwel mengatakan...

wow bisnis ini mang top sob...
sukses selalu ya....

bang fiko mengatakan...

jadikan ruko-ruko yang dibangun untuk jadi sarang burung walet disinyalir melanggar IMB. Tapi ntah kenapa masih aja berdiri banyak sarang burung walet berkedok ruko di Pekanbaru. Aku rasa kalau pembangunan sarangnya tidak berdekatan dengan lingkungan masyarakat sih gak masalah. Tapi kalau sudah dekat atau berada dalam lingkungan masyarakat, selain berisik, juga bisa mengganggu kesehatan. Bisnis sarang burung walet memang menjanjikan.

attayaya mengatakan...

ya tuh dulu ada di bukit komplek wisma timah. wah sekarang pasti dah banyak. bisa jadi aktif inkam kalo dikelola dengan baik

Dinoe mengatakan...

@Li
@susy ella
@mas her
@chuanx
@buwel
@attayaya
@bang fiko
thanks semua atas koment nya...

Blok c No.3 mengatakan...

modalnya gede banget sob...mana tahannn...

sparkzspot mengatakan...

Hi Friend.. Interesting post.. Do keep up the good work.. Visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!

budiawanhutasoit mengatakan...

di Sumut, tepatnya di Kisaran, buaanyak banget ruko2 dibangun khusus utk sarang walet.
dan anehnya dibangun di tengah kota.
sudah tdk mengindahkan aturan...btw, aturan dibikin utk dilanggar kan ya..hehe..

emang bisnis ini menggiurkan sekale..tapi butuh modal lumayan gede.. :-)

genial mengatakan...

sepertinya baru pertama kali nya saya menginjakkan kaki di sini :)
salam kenal :) tulisannya bagus kang :)
koneksi nya apalagih :)

genial mengatakan...

eee... salah saiiah... udah yg ke2 kalinya ding ... hehheheh...

keboaja mengatakan...

Sekilo harganya segitu dalam 3 bulan dapet berapa kilo?

salam kenal juga...

Dinoe mengatakan...

buat bang@attayaya :benar bg diwisma timah banyak sarang aslinya...oh ya bang udh pernah kesingkep ya! kapan bang dtg lagi?..

J O N K mengatakan...

oalah, teknik baru neh,

btw ganti templete gituh hehehehe

Dinoe mengatakan...

Buat bang..@budiawan-hutasoit @zetro...
@sparlezspot
@genial
@keboaja
@jonk
Terimakasih ya atas komentnya...salam hangat..

genial mengatakan...

blm bobo kang?

nietha mengatakan...

lumayan tuh kalo ada walet yang mo nangkring dirumah..

attayaya mengatakan...

kalo cari duit dari ngeblog tuh pasif inkam ga ya?

zuhri mengatakan...

Makasih dah berkunjung...
Enak ya kalo punya usha sarang walet...
Mas Dinoe, udah mulai dong nih usaha sarang walet? jangan-jangan udah sukses ya di bisnis sarang walet...

Copyright © Perencanaan masa depan