Home » » Telur Terbang

Telur Terbang

telur bisa terbang
Sebelum menulis ini saya mohon maaf dulu kepada para tetua adat melayu serta para pakar-pakar dibidang ini, tiada maksud lain hal ini saya tulis sebagai rangka melestarikan sejarah budaya yang tak tertulis.
Pada tahun-tahun 80 an- 90an diwilayah Kepri sempat jadi bahan pembicaraan orang mengenai Telurbisaterbang dan sangat menakutkan dan menghebohkan. mungkin bagi sebagian orang sangat mustahil atau tak masuk akal,namun hal ini benar-benar terjadi. Telur terbang atau disebut "tuju" adalah sebuah alat santet/ilmu hitam yang melalui media telur ayam kampung yang berisi bermacam-macal benda didalamnya tanpa membuatnya pecah atau dalam keadaan utuh untuk mengisi benda-benda seperti jarum-jarum dan sebagainya. yang sangat unik dari telur ini yaitu dia mampu terbang ketempat tujuannya berdasarkan perintah sang pemilik dibantu perantara makhluk gaib, yang anehnya jika telur ini terbang berbentuk seperti batu meteor diudara dan menimbulkan cahaya berpijar. Namun telur terbang/tuju ini dibiasa hanya digunakan untuk hal yang tak baik atau mengguna-gunai(santet) orang lain dan efeknya sangat berakibat fatal bagi yang di santet. Saya rasa pelatan negara Amerika kalah jauh dengan "tuju" ini,karena kalau udah ketujuannya tak pernah terdektesi oleh radar tercanggih buatan negara mana pun ha..ha..
Akhir tulisan ini saya sekali lagi mohon maaf kepada para tetua yang ahli dalam hal ini, saya hanya lagi belajar buat artikel untuk keyword Google



Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



18 komentar:

Joddie mengatakan...

Wah ternyata kita masih punya 'senjata rahasia' yang cukup canggih yah... kereeenn..

btw.. makasih buat kunjungannya yaa... Keep'in write !

cak narto mengatakan...

Wah, berarti lebih canggih kita dong dari Amerika, heheheee....

ditter mengatakan...

dulu pas jaman penjajahan Belanda, dipake buat ngelawan mereka ga ya.. hehe...

kang-dwi mengatakan...

tetep sakti kita dari pada negara manapun.

salah satu bukti ya ini, and paranormal kita pada normal semua koq

attayaya mengatakan...

ini salah satu kehebatan Indonesia, bisa menerbangkan telor tapi tak bisa menerbangkan pesawat.

hal yang sama di daerah pulau 7.

swinnngg....swinggg....
dhaaar.....

meledak jika dihalangi oleh lawan
kayak petir

azzalea zie mengatakan...

wkwkwk...telur terbang...

eri-communicator mengatakan...

Jalan2 sore, setelah mandi sore dan menyaksikan kekalahan tim sudirman Indonesia dari Korea Selatan

eri-communicator mengatakan...

Telur terbang ngalahkan ufo .....hebatt..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

yg penting byk doa agar tidak kena santet.

reni mengatakan...

Indonesia menyimpan banyak 'kesaktian' ternyata...

dwinacute mengatakan...

ada y yg begituan. klo aku sering denger tentang keris terbang aja

btw, makasih kiriman email nya bang

nenoneno mengatakan...

kapan senjata itu bakal dipake Indonesia buat.. seenggaknya ga nyerang negara lain, tapi self defense gitu? hehehe.. :P

Yudie mengatakan...

bener2 senjata rahasia neehh....
btw, nice post bro... :)

Meidy mengatakan...

yg penting bukan senjata pamungkas.. tp akan smkn banyak lg yg canggih2.. :)

buwel mengatakan...

kalo di daerahku keknya namanya teluh, kalo nggak salah...nggak tahu nih siapa penemu ilmu ini ya...

IjoPunkJUtee mengatakan...

Senjata rahasia tuk nembak keyword..??? Kreatif puoollll...!!!

lusalary mengatakan...

wah lagi belajar magis atau belajar seo sob!!

Anonim mengatakan...

itu senjata setan itu, syirik akbar !!!!

Copyright © Perencanaan masa depan