Saturday, June 19, 2010

Paid review yang menghilang tanpa jejak

Adakah yang tau mengapa paid review seperti hilang di telah bumi? Biasa bv tiap 1 bulan mengirim minimal 3 job , namun beberapa bulan ini seperti mereka lupa sama alamat email saya juga nama blog saya ,hingga tiada satupun notice yang masuk ke email saya. Apakah bisnis paidreview udah berubah arah ya? Sama perubahan facebook yang tidak support lagi pakai opera jika mau ubah-mengubah foto profil dan pengaturan? Ataukah yang punya job udah lebih selektif lagi dalam memilih pengiklannya?

Adakah teman-teman tau tentang hal ini? Apakah hanya blog saya saja yang tidak kebagian jatah lagi? Atau teman-teman yang juga bermain paidreview sama nasibnya seperti saya?

Mohon berbagi info ya! di kotak koment, habisnya paypal saya udah menipis, bentar lagi tagihan 3 domain dan 2 hosting saya jatuh tempoh, manalah tahu dengan info teman-teman saya bisa menggemukkan paypal saya lagi tentunya untuk membayar semua tagihan yang akan jatuh tempoh.

11 comments:

Rahasia Misteri said...

wah,, gan ..
Yang ini saya gak tahu .. Tnya ma paara master dibawah y .. :D

NanLimo Bertuah said...

adakalanya BV begitu bang.. bulan ini sya dapat kok utk salah satu blog sya.. tapi sya kurang serk dgn BV ... utk tahun 2010 ini sya lebih fokus ke yg lain.. bukan paid ripiw.. :D

tfd said...

berarti harus inovasi yang lain cik kata nan5...kadang bv mang gitu cik kate kawan kami...

Unknown said...

bulan ini saya dpt dari Blogvertise tapi utk blogger US dan artikel di blognya harus bahasa Inggris semua, akhirnya saya tolak.

attayaya said...

waaah emo main di PPV ma adsense
BV lagi ngadat neh
keknya mo cari PR blog yg tinggi

catatan kecilku said...

Wah, maaf Bang... aku gak bisa jawab karena belum kenal dg paid review dan sejenisnya... hehehe

the others.. said...

Selamat siang Bang.., semoga ada tawaran job dari yg lain deh.. :D

Blogger said...

waduh sob kalo untuk masalah ini saya ga bisa bantu apa2 saya doain aja semoga semua baik2 saja
Sukses Slalu!

munir ardi said...

masalah bisnis online aku belum tahu apa-apa pak jadi menikmati saja artikelnya

blogger Bumi lasinrang said...

semoga suatu hari aku bisa jadi blogger matre juga

Laksamana Embun said...

Betul yg dibilang sama Om Atta, Skrang Paid Review payah, karena mereka betul2 selektif dalam memilih blog... Saya aja yg udah ber PR4 gak pernah dapat job dari BV lagi dapatnya cuman dari SR tapi itu pun sedikit2...

Saran saya Kang, Maind di Affiliat aja, Blog akang mendukung untuk itu.. Walaupun Receh tapi kalau dikumpl pasti jadi banyak... dengan pengunjunga rata 500 saya yakin dalam 1 bylan bisa menutupi biaya Hosting dan Domain..