Tuesday, June 29, 2010

Sang pengobat penyakit hernia itu berada di dabo singkep

Karena banyaknya email yang masuk maupun komentar di postingan saya yang berjudul menyembuhkan penyakit hernia , di postingan ini ingin saya jelaskan bahwa sang pengobat penyakit hernia dengan cara di urut bernama "pak sata" berada di sebuah pulau kecil bernama Dabo singkep , tepatnya sebagai salah satu kecamatan di kabupaten Lingga kepulauan riau . beliau sekarang masih bekerja di Bandar udara dabo singkep sebagai PNS di departemen perhubungan udara , yang sekarang beliau kondisisnya agak kurang sehat karena mengalami kolesterol ringan .

Jadi jika ada yang masih penasaran atau bertanya-tanya tentang keberadaan beliau dapat tahu lewat postingan ini , dan jika saudara berada jauh dari sumatra saya sarankan bagi yang mau datang sebaiknya dipikirkan dulu karena ongkos kesini besar dan sebaiknya anda melakukan operasi dari pada menuju beliau , kecuali saudara berada disekitar Kepri karena ongkosnya lebih ringan .

Terakhir , penyakit hernia ini memang sangat berat , jadi usahakan secepat mungkin di obati , bisa lewat urut tradisional atau di operasi .

jika tertarik bca juga artikel terdahulu di :
menyembuhkan hernia hanya dengan urut tradisional
tentang penyakit heria dan tipsnya

23 comments:

tfd said...

betol lah tuh cik dinoe...

btw, kiky anak ira nak sekolah smp di dabok..kelak kalau lah besar siket ajarin die nge-blog ye cik dino...^^

Unknown said...

Saat ini penyembuhan tradisional menjadi alternatif yang diburu oleh pasien. Setelah upaya medis tidak menunjukkan hasil yang menggembirakan, maka upaya lain seperti pijat, jamu, doa, tenaga dalam dan lainnya menjadi pilihan yang menarik. Manusia berikhtiar untuk sembuh dari penyakit dan akhirnya Tuhan lah yang menentukan hasilnya. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Nikmat kesehatan adalah karunia Tuhan yang amat besar. Tidak ternilai harganya.

catatan kecilku said...

Thanks ya infonya... :D

Ferdinand said...

Wah infonya bagus nie.....smoga bermanfaat buat yg emank butuh info ini Sob.....Semangat N sukses slalU!!

TUKANG CoLoNG said...

penasaran nih gimana ciri2 kalo hernia sudah ber-gejala.. langsung ke TKP ah

free forex signal said...

makasih mas infonya
jauh jg ya...

Natural Nusantara said...

wah jauh juga yah mas kalau dari yogya

achen said...

SIp neh Mas, terkadang calon siswa kalo penykitan ini tak bisa masuk di smk saya/.. hehehe

buwel said...

Hidup Dabo Singkep... :-)

Arfi said...

hernia emang bahaya banget,,, bagus juga rekomendasinya... tapu jauh banget bro,, hoho

Heri Fauzan Suheri said...

Penyakit hernia tuh yang kayak mana sih, apa kayak turun berok (istilah kampungnya) ya? maaf ane belom ngerti tentang masalah penyakit yang satu ini...

rizal said...

hernia...saya pernah dengar sih tapi kurang tau penyakit pa tuh...

Ferdinand said...

Datang dengan Semangat baru Sob.....Met aktivitas N Happy blogging!!!

achen said...

Met siang Mas Dinoe......

buwel said...

Sukses selalu ya............

TUKANG CoLoNG said...

saya berkunjung lagi mas meratapi kekalahan portugal..

attayaya said...

kirain lili udah pulang kampung
ehehehhe

achen said...

Dinoe, met sore ya... :-)

buwel said...

Sukses selalu MAs... :-)

gaelby said...

Thanks, sharingnya ttg pengobatan alternatif sangat membantu.

salam sobat :)

Hedon said...

salam kenal bang....nice posting...

Laksamana Embun said...

Tahanks infonya Kang..

sapoy said...

karna sms yg saya terima sudah terlalu banyak mengenai pertanyaan pa sata saya liat lagi link ini...ternyata lokasinya pa sata itu ada di kepulauan riau ini kelanjutannya dari emai tulisan penulis di atas

"Karena banyaknya email yang masuk maupun komentar di postingan saya yang berjudul menyembuhkan penyakit hernia , di postingan ini ingin saya jelaskan bahwa sang pengobat penyakit hernia dengan cara di urut bernama "pak sata" berada di sebuah pulau kecil bernama Dabo singkep , tepatnya sebagai salah satu kecamatan di kabupaten Lingga kepulauan riau . beliau sekarang masih bekerja di Bandar udara dabo singkep sebagai PNS di departemen perhubungan udara , yang sekarang beliau kondisisnya agak kurang sehat karena mengalami kolesterol ringan .

Jadi jika ada yang masih penasaran atau bertanya-tanya tentang keberadaan beliau dapat tahu lewat postingan ini , dan jika saudara berada jauh dari sumatra saya sarankan bagi yang mau datang sebaiknya dipikirkan dulu karena ongkos kesini besar dan sebaiknya anda melakukan operasi dari pada menuju beliau , kecuali saudara berada disekitar Kepri karena ongkosnya lebih ringan .

Terakhir , penyakit hernia ini memang sangat berat , jadi usahakan secepat mungkin di obati , bisa lewat urut tradisional atau di operasi"

setelah selama 1 tahun anak saya menderita hernia.. di kedua buah zakarnya...sehingga membesar pada kedua buah zakarnya bila menangis....saya melihatnya juga sedih bila anak saya menangis...karena tidak mendapatkan hasil lewat jalan alternatif... akhirnya saya konsultasi dengan beberapa dokter... dan ada satu dokter yg ternyata peduli terhadap anak saya... dan beliau menyarankan untuk diambil jalan terbaik yaitu operasi..konsultasi tidak hanya di ruangan dokter...sms, telp bahkan ketemuan di luarpun untuk membicarakan dampak dan efek setelah operasi dengan dokter ini.. saya mendapatkan kepuasana atas jawaban dari dokter ini...dokter syahfredi namanya...beliau saya anggap dokter yang peduli... dokter yang satu ini mau konsultasi lewat telp, sms diluar jam dinasnya dia... sudah 1 tahun setelah operasi anak saya sampai sekarang tidak ada masalah apapun terhadap buah jakarnya (hernianya)... bahkan biaya operasinya pun cukup murah, saya sarankan kepada semua kawan2 yang mengalami penyakit hernia entah itu anda sendiri atau anak anda, maupun kenalan anda..sebaiknya segera dilakukan jalan yang terbaik..jangan berkelanjutan... terimakasih dokter syahfredi...saya tidak bisa membalas kebaikan anda...mungkin Allah yang bisa membalasnya...dan hanya tulisan ini yang saya bisa buat... semoga teman2 yang mengalami penyakit hernia bisa segera sembuh dari penyakitnya... dan tidak berharap banyak dengan pak sata...karena lokasinya yang cukup jauh...