Thursday, January 28, 2010

Trik memanjakan pengunjung blog

Trik memanjakan pengunjung blog , perencanaan masa depanPengunjung sangat penting buat saya , untuk itu saya selalu berusaha untuk memanjakan mereka dengan beragam cara-cara dan teknik semanpu saya agar mereka bisa betah dan mempercayai keberadaan blog ini didunia internet , karena pengunjung adalah penyemangat dan banyak memberi kontrubusi yang bagus.Dalam memanjakan pengunjung diblog ini , Tak banyak yang saya lakukan hanya menambah beberapa kemudahan saja buat mereka :

Pertama: saya menempatkan no.hp saya dibeberapa artikel yang berkaitan dengan tutorial hp, ini mempermudahkan pengunjung untuk bertanya langsung kepada saya , iya walau cara ini penuh resiko seperti sms spam sms ngawur, (mas tahu cara ngirim foto ke arab, bang bisa kasi tau alamat situs bokep yang bisa download lewat hp, mas tahu alamat fb cewek-cewek cantik) , dan beragam lagi namun ada untungnya juga semenjak hp saya banyak sms masuk dari pengunjung google , istri saya gak pernah lagi ngecek-ngecek hp yang biasanya selalu ngecek sms yang masuk takut-takut dari “wil “(wanita idaman lain) katanya….

Kedua : membuat contact me (hubungi saya) untuk keluh kesah dan menjawab pertanyaan pengunjung secara pribadi ataupun seandainya ada nasib baik ada yang mau mensponsori blog gratisan ini.(ngarep nih..he..he…)

Ketiga : memberi sedikit penghargaan atas kunjungan mereka dengan menyediakan aflikasi dan software gratis yang bisa didownload gratis, yang sebagian file nya saya memanfaatkan hosting sendiri agar bisa langsung di download pengunjung dengan mudah tanpa syarat macam-macam.
Terakhir , entah berhasil atau tidaknya trik memanjakan pengunjung yang saya buat ini untuk masa depan blog newbie ini hanya waktu yang bisa menjawab semuanya. Dan sebelum mengakhiri tulisan yang tak penting ini saya mau mengucapkan ribuan terimakasi buat bang joddie (http://www.ceritainspirasi.net/) atas award dan souvenirnya buat saya dan met ultah buat blog bang joddie semoga sukses selalu ……….(salam dari keluarga kecil sudinotakim)

16 comments:

Ninneta - MissPlum said...

Sukses terus ya mas dengan blognya... kalo aku mah nggak ngerti gimana caranya supaya pada betah, palingan juga cuma berharap2 cemas.... hehehehehe

Unknown said...

Hahaha! Tidak ada yang lebih mengesalkan buat seorang istri, selain mengobok-obok HP suaminya untuk mencari adanya WIL, tapi yang ternyata ditemukan cuma SMS spam.. :-)

Joddie said...

he.he.. sudah dipasang ternyata.. makasih juga bang, ntar souvenirnya nyusul Maret yaa.. ^^ btw, salam sukses juga buat mas Dinoe, semoga selalu dapat meraih keberhasilan.. baik offline maupun online.. ^^

Anonymous said...

bagi saya pengunjung dan juga komentar adalah energi penyemangat yang sangat saya butuhkan

Seti@wan Dirgant@Ra said...

mantep banget...
Pantesan visitor makin banyak.
Sukses dan sehat selalu.

attayaya said...

mas jodie sememang lagi memanjakan pengunjung

mantappppppppp

Rizkyzone said...

wah sip ini idenya patut d coba nih

BrenciA KerenS said...

terimakasih sudah memanjakan saya disinii

pantess saya sering kemari... hehehhe

Kang Sugeng said...

Sip... memanjakan pengunjung memang perlu, kalo di tempat saya cuma backlink yg bisa saya berikan, karna blog saya sudah dofollow, Semoga gak ada yg komplain

buwel said...

Wah gitu Ya Mas, Makasih neh tipsnya, tapi kalo no hapenya ditampilkan repot juga ntar ya... :-)
Dan selamat ultah buat blognya bang jodie ya, nitip disini juga... :-)

a-chen said...

Hiihihi, sayah kok nggak tahu no hapenya Mas dinoe sih... :-)

Lina said...

Makin semangat band dinoe. gimana nggak pada betah kalo dimanjain gini. hehe...

Ngeposting ni yee said...

kLo bEgitu sAya pEngen tUkeran lInk denGAn bLog iNi mas,,
bisa tidak??

rizal said...

bang kalau aku kepengin sekali orang betah berlama2 di blog ku, tapi nggak tau caranya, makasih ya udah shere tak coba nanti...thank

Unknown said...

selamat awrdnya ya

elistadyon said...

sukses selalu mas dinoe