Sunday, January 10, 2010

APA ITU KATA KUNCI?

tips dan trik ngeblog
apa itu kata kunci? pertanyaan yang sampai saat ini belum bisa saya temukan jawabkan pastinya , puluhan tutorial seo saya jelajahi dan saya pelajari, beragam percobaan yang saya buat namun sampai detik ini saya masih kurang mengerti kunci dari kata kunci tersebut. jika mengandalkan judul sebagai kata kunci itu sudah lumrah semua konten yang unik sudah jelas dapat diindeks , tapi menciptakan frasa kalimat yang bisa terindeks dalam konten selain judul itu yang sulit dipelajari.

contohnya ada beberapa blog yang ada digoogle , dimana blog itu mampu berada diman-mana walau tanpa pengunjung mengetik kata-kata yang sesuai dengan judul salah satu konten mereka , sementara saya tidak bisa seperti itu ,salah sedikit saja pengunjung mengetik kata yang tidak mirip dengan judul dimesin pencari blog ini tidak bisa berada diantara hasil yang ditampilkan google padahal isi nya hampir bersamaan dengan mereka. contoh judul saya cara menambah gambar dgn hp jika pengunjung mengetik judul itu sudah tentu terdapat hasilnya tapi , jika orang mengetik mengisi gambar dgn hp pasti tak ada terindeks sementara blog yang sama-sama terindeks dgn kata judul yang pertama bisa berada dihasil pencarian kedua itu.

pertanyaan ini sampai saat ini belum bisa saya jawab , untuk itu sengaja saya menulis tentang ini agar ada beberapa rekan-rekan yang tahu jawaban tentang apa kata kunci itu bisa berbagi disini di blog newbie ini agar rasa penasaran saya bisa terjawabkan. pertanyaan saya cuma ada dua :
  • ada yang tahu tentang kunci dari kata kunci itu sebenarnya?
  • apakah memang begitu seharusnya mengandalkan judul untuk kata kunci?
  • .................
    mohon ditulis dikotak komentar atau jika mau kirim ke email saya dinotakim@gmail.com
    sebelumnya terimakasih jika ada yang mau menjawabnya, jika pun tidak ada mudah-mudahan waktu yang bisa menjawabnya

    nb. ucapan terimakasih saya buat http://agungaritanto.blogspot.com/ atas awardnya yang indah buat saya dan maaf saya tak tahu cara membuat aturan main award ini maklum saya blogger hp

    11 comments:

    rizal said...

    pertama selaamat baru barunya, tampilan kali ini lebih sangar...hee...hee...

    pertanyaan yang sulit memang kunci dar kata kunci, mungkin menurut saya kuncinya dalah kata itu sendiri...

    Artis Indonesia said...

    Kata Kunci adalah kata yang mengandung kunci :( weeeks kok gtu sih ??? hehehehe

    attayaya said...

    kata kunci merupakan kata atau kata-kata yang menjadi penekanan ataupun inti dari setiap bahasan/tulisan. pada prakteknya para blogger kadang maksa kata kunci masuk dalam bahasan yang kadang terlihat menjadi tidak adanya kesinambungan antara tulisan dengan kata kunci.
    kira-kira begitu deh menurutku berdasarkan ilmu bahasa yang kuperoleh dari mbah maridjan
    oke lah kalo beg..beg..begichu

    deena said...

    wuih kulit baru.. hehe apa sy yg telat mampir ya...

    duh saya juga gag tau kata kunci itu apa, tauknya kunci rumah, kunci gembok...

    ps. kang saya blom berhasil yg masukin gambar ke hp... apa karena gag support?

    laksamana embun said...

    Saya juga heran dengan cara mbah google buat mengindexkan suatu artikel mnrut info yang saya dapat mbah google skrang lebih menekankkan melihat desvription kita.

    Segitu info yg bisa saya berikan.

    Arfi said...

    WAduh mas, aku gak mudeng masalah SEO-SEO an.. meningkatkan PR aja masih bingung...

    agung aritanto said...

    makasih mas dah menghargai award saya

    gpp mas saya juga kurang ngerti cara kerja awardnya

    santet said...

    oh baru tau neh nice info

    Action Figure Toy said...

    wkwkw...bener mas
    saya juga masi bingung...
    sekarang malah bingung ama tag h1
    wah, kacau juga yah

    Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo said...

    Yang penting kita ngasih info yang bermamfaat, bukan sekedar menulis. Masalah google tidak mau mengindeksnya itu salah mereka. wkwkwkwk

    d.mas said...

    apa yg anda maksud sama seperti darimana kata itu di ciptakan atau siapa penciptanya bila di telusuri lebih dalam harusnya anda bertanya siapa yg diciptakan lebih dulu kata bahasa atau manusia.atau dll.
    bila kata google?yg anda cari"anda harus mengunakan bahasa google.
    ok_bro...