Home » » cara menurunkan gula darah

cara menurunkan gula darah

cara menurunkan gula darah
cara menurunkan gula darah ini saya dapat resepnya dari tetangga, walau kelihatannya sangat mustahil namun demi pengobatan mak saya , tetap saya coba juga. menurut "mak lan" nama tetangga saya itu cara dia menurunkan gula darahnya yang dulu mencapai 500 hingga menjadi 280 dalam beberapa hari hanya dengan memakan "undur-undur"(istilah kami di singkep, istilah ilmiahnya saya tidak tahu ) binatang kecil pembuat lubang dan penggali pasir seperti gambar disamping , caranya pun teramat mudah hanya dengan memakan 3 ekor "undur-undur" yang dimasukkan kedalam pisang dan dilakukan selama 3 hari berturut -turut , dan hasilnya luar biasa gula darahnya bisa turun teramat drastis (500 turun 280).

rupanya cara ampuh ini dikuatkan oleh salah satu sumber teman saya yang bekerja di batam bernama rusli, katanya pernah sekali temannya membeli obat gula darah dari sense (ahli pengobatan cina)untuk bapaknya yang berbentuk kapsul yang harganya Rp.250rb, 2 x memakan kapsul itu gula darah bapaknya turun drastis , penasaran sang teman tadi karena kemanjuran kapsul tadi yang hanya memakan 2 butir gula darah langsung bisa turun , lalu dia membeli kapsul itu lagi dan coba melihat isinya, rupanya didalam kapsul itu terdapat 3 ekor "undur-undur" , binatang kecil seperti yang saya ceritakan diatas

melihat kenyataan itu mak saya pun mencobanya , susah payah saya mencarinya (kami disingkep binatang ini tak perlu membelinya cukup mencari karena banyak terdapat dirumah orang yang tanahnya berpasir), menyelusuri tepi dan disamping rumah orang dan mengobrak -abriknya dengan sendok kecil (klu kami di kampung mencari-cari disamping rumah orang gak masalah , jangan dikota bisa diteriak maling..he.he... ) , baru dapat 3 ekor dan semalam udah dimakanya, tinggal 6 ekor lagi yang harus saya cari hari ini. mudah-mudahan cara ini bermanfaat membantu menurunkan gula darah ibu saya dan tidak sia-sia saya mempublikasikan tulisan ini untuk membantu orang lain yang mengalami hal yang sama.

info lengkap tentang ini bisa hubungi saya lewat email: dinotakim@gmail.com dan sms melalui 085668775111 (info ini murni gratis)
sumber gambar : http://ikandh2aquarium.blog.friendster.com/
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



20 komentar:

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Izin mengamankan yang pertama..

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

mantap sobat... ternyata bukan cuman ditempat saya saja undur2 sering digunakan untuk itu.

Bang Ais mengatakan...

hehheh ada iklan bagus ternyata disini..

rizal mengatakan...

itu bisatang apa tu bang...hidup dilaut apa didarat tu..??

Kang Sugeng mengatakan...

Iya saya juga pernah dengar bahwa itu adalah obat yg mujarab untuk menurunkan gula darah

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

terima kasih infonya ya.

LINGKAR CINCIN mengatakan...

assalamu alaikum
sebuah wacana yang bermanfaat
khususnya untuk saya orang kesehatan

si kancil mengatakan...

salam sejahtera
salam kenal mas
semoga bisa berteman
membaca tulisan ini membuat saya paham sedikit tentang kesehatan

Kabasaran Soultan mengatakan...

Sebuah cara yang pernah aku dengar sebelumnya.
Tapi ngak tahu apakah cara tersebut betul-betul bekerja.

nice sharing

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

wah, saya gak pernah cek gula darah.. ntar takutnya arah saya kemanisen, hehhe

Joddie mengatakan...

iya tuuuh.. gw setuju, bapak saya juga pernah buktikan kok. kalo undur-undur itu cukup ampuh menurunkan gula darah..

Rumah Ide dan Cerita mengatakan...

Boleh tuh Bung Din di coba. Coz saya keknya ada gajala dibetes nih. Trims.

attayaya mengatakan...

pernah denger
ternyata bener rupanya
disini dah payah cari undur-undur
moral pejabat yang kek undur-undur banyak seeehhh

Ahmad Ramadani mengatakan...

jadi inget pas mau Medical Check Up, masa gue disuruh puasa dulu malam2...
paginya gue laper banget.. ternyata disuruh puasa supaya gula darah waktu puasanya bisa diketahui.

Thanks infonya yah..

Laksamana Embun mengatakan...

Undur-Undur hewan apaan kang? saya baru dengar, sebangsa jangkrik ya

denie mengatakan...

makasih tas infonya luar biasa.........

Kaos Riau Tradisional Dance mengatakan...

eh.. ada foto siPucuang.... hehhhe
bg... main ya ke blog aku.. ada kaos cantik.. :D

yanuar catur rastafara mengatakan...

buset dah
ternyata, undur-undur yang sering aku keluarin dari rumahnya ini sangat bermanfaat yah
ehm,, bisa dicoba nih sebelum terlambat
heheehehe

florensi mengatakan...

Mas, tuh undur" mmg benar obatnya kan. trus cara makannya gmana. dimasak dulu? Pencernaan gak terganggukan. ni penting banget buat obat mak saya

Harry mengatakan...

mugo manpa'at

Copyright © Perencanaan masa depan