Home » » SOLUSI INVESTASI TERBAIK TAHUN 2010

SOLUSI INVESTASI TERBAIK TAHUN 2010

ingin punya bisnis dan investasi sendiri, bingung untuk menentukan untuk menginvestasikan dibidang apa, jika tertarik saya punya sedikit ide buat anda yang mencari solusi investasi terbaik tahun 2010 ini, yaitu menjadi pengumpul mata uang dinar irak atau IQD ,memang investasi ini penuh resiko dan uang anda akan "mati" karena menunggu pergerakan naiknya mata uang ini yang cukup lama namun anda bayangkan jika nilai mata uangnya dalam beberapa bulan kedepan naik 100% atau 300% ,bayangkan untung yang akan anda dapatkan.

dulu pernah terjadi pergerakan besar dimana nilai tukar mata uang irak ini melebihi USD amerika hampir menyamai kuwait semasa sebelum irak perang dengan amerika, namun sekarang anjlok sangat jauh dari nilai sebenarnya. dan tidak menutup kemungkinan nilai tukar mata uang irak ini akan melejit tinggi , beriring makin kondusifnya situasi di irak dan salah-salah bisa melebihi nilai tukar dolar amerika lagi. ..siapa tahu?

nah tidak ada salahnya berspekulasi membeli mata uang irak saat ini, anggap menanam bibit emas disamping rumah, yang suatu saat bisa tumbuh dan berbuah, ingatlah tiada bisnis dan investasi tanpa resiko, berani berbuat berarti berani menerima semua konsekuensinya baik untung dan rugi.

selamat berinvestasi, info lengkapnya bisa anda cari di google ................
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



9 komentar:

Action Figure Toy mengatakan...

mengamankan pertamax...
saya pernah dengar nih
cuman kira-kira kapan yah nilai mata uangnya naek >.<

rizal mengatakan...

menurut saya sih investasi dengan membeli mata uang asing akan membuat nilai mata uang kita terus merosot...bener nggak..?? hee...hee...

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh, kan?!.
Pernah denger investasi kek gini tapi belum pernah mencoba.

anyin mengatakan...

Dimana ya bisa belinya? Belinyaa satu IQD aja boleh g ya? :p

liudin mengatakan...

untuk forex masih labil hingga bulan ke-3 tahun ini. tapi yang pasti akan terus naik adalah emas. mungkin akan terus naik sampe 1 bulan ke depan

ducky mengatakan...

waduuh yg dolar aja gag sanggup hahahaha....

*eniwei, ada hadiah di tempatku kang.. tapi kayaknya kang dinoe udah dpt deh.. gpp deh nengok ajah ya... hehehe:)*

attayaya mengatakan...

hmmmmmmm dinar irak ya?
pergerakan naiknya keknya cepet lho

travel surabaya - denpasar mengatakan...

bisnis memang seperti peperangan. bisa untung bisa rugi

pasang iklan baris mengatakan...

nice info

Copyright © Perencanaan masa depan