Home » » Handphone keren Nokia C3 dimulai dari harga Rp1.175.000

Handphone keren Nokia C3 dimulai dari harga Rp1.175.000

Untuk menikmati fitur ponsel terkini, tidak perlu lagi keluar biaya mahal. Dengan Nokia C3 berbagai fitur, sebut saja situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter bisa dinikmati dengan biaya super hemat. ”Untuk mengakses internet via hot spot, Nokia C3 telah dibekali dengan konektivitas Wi-Fi,” kata Aisyah, karyawan Oke Shop yang menjual ponsel Nokia bergaransi nasional, di Nagoya Hill, Rabu (15/9).

Nokia C3 lanjut wanita berkacamata itu, juga dilengkapi dengan Nokia messaging yang memungkinkan pengguna untuk mengatur email dan chat langsung dari perangkat tanpa PC. Nokia messaging mendukung akun email, seperti Ovi Mail, Gmail, Yahoo Mail, Windows Live Hotmail, beberapa penyedia email lokal, dan juga chat lewat ovi chat, Yahoo Messenger, Windows Live Mesengger, dan Google Talk. ”Produk ini, juga dilengkapi pula fitur penting lainnya, seperti kamera, 2 megapixel, layar warna, dan dukungan untuk kartu memori hingga 8 GB,” jelasnya.


Tersedia pula Ovi store yang dapat dipakai pengguna untuk mengunduh aplikasi, permainan, audio, dan video, serta pilihan personalisasi. Tidak hanya itu, pengguna bisa melihat, membuat, mengomentari, dan memperbaiki status mereka di jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter, langsung dari layar utama. ”Nomor telepon favorit beserta foto pemiliknya juga bisa ditampilkan di layar utama,” tambahnya.

Mengenai harga, Aisyah menyebut Nokia C3 sangat terjangkau, Rp1.175.000 untuk yang warna abu-abu, Rp1.200.000 warna merah muda, dan Rp1.220.000 untuk Nokia C3 warna putih keemasan. ”Saat ini ready stock di Oke Shop,” ucapnya.

sumber ; batampos.co.id dan gambar ; kaskus.us
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan