Home » » obat tradisional bila anak cacingan

obat tradisional bila anak cacingan

cacingan pada anak sebaiknya jangan dibiarkan karena bisa menghambat pertumbuhan badannya, untuk itu cacingan pada anak ini harus segera di obati. beragam cara yang bisa dilakukan salah satunya dengan membawa anak kita kedokter ahli atau bisa juga dengan cara-cara tradisional yang mungkin berkhasiat dan tidak berefek samping. bila anda yakin ada obat tradisional bila anak cacing ini saya dapatkan dari salah seorang ahli pengobatan kampung yang berdomisili di daerah pesisir pantai lanjut di pulau singkep ini. caranya pun sangat sederhana sekali dan mudah yaitu :

  • ambil 3 helai daun sirsak (bahasa singkepnya durian belande), lalu dicuci bersih

  • setelah itu , tiga daun sirsak tadi lumuri sedikit minyak makan dan segera di layukan diatas api pelita sampai agak kecoklatan seperti gambar : obat tradisional bila anak cacingan, perencanaan masa depan
  • setelah itu daun tadi diramas-ramas dengan tangan kita,hingga panasnya berkurang menjadi hangat-hangat kuku lalu tempelkan ditiga tempat pada perut anak , yaitu diatas perut satu lembar, disamping perut kiri dan kanan masing-masing 1 lembar , ingat sewaktu akan menaruhnya pada perut anak bacalah salawat Nabi sebanyak 3x.

  • cara ini sebaiknya lakukan 3kali saja , dan sebaiknya pada sore hari setelah anak kita mandi. lihat dalam beberapa hari jika masih ada ciri-ciri anak cacingan seperti :
    - anak tersebut sering mual-mual dan terasa sering mau muntah
    -anak tersebut jika tidur masih sering menungging
    maka ulangi lagi cara di atas sampai 3 kali saja selama tiga hari.

    semoga cara dan obat tradisional untuk anak cacingan ini bermanfaat
    Share/Save/Bookmark

    Artikel Selanjutnya :



  • 21 komentar:

    sibaho way mengatakan...

    susah nyari pohon sirsak. pake obat apotek aja :D

    Laksamana Embun mengatakan...

    Thanks buat Tipsnya Kang...
    Semoga berguna suatu saat nanti...

    ducky mengatakan...

    Waaww thanks infonya kang...kayaknya manjur shalawatnya tuh hehe

    alamendah mengatakan...

    (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
    Terima kasih atas infonya. Kebetulan di samping rumah ada pohon sirsat meskipun milik tetangga.

    a-chen mengatakan...

    Hihiihi, sirsak bahasa Dabo singkep Durien Belande ya Bang... :-)

    buwel mengatakan...

    Subhanalloh... Makasih Mas...

    PRof mengatakan...

    Pengobatan tradisional kayaknya lebih aman,

    Trimakasih infonya BRo..!!!

    rizal mengatakan...

    tu gambar motret dimana?? hee..hee..
    makasih bang atas ramuan tradisionalnya...

    Ghustie Samosir mengatakan...

    Makasih infonya sob, kira2 itu bisa dipake untuk orang dewasa gak? khan ada juga orang dewasa yang cacingan :D

    Regards,
    Ghustie Samosir
    www.hanyainfo.blogspot.com

    Mau dapat uang? KLIK DISINI atau DISINI

    harto mengatakan...

    trims nih atas infonya sangat membantu sekali. Cuma sayang yaaa sekarang daun sirsak sudah jarang di temui.

    BIG SUGENG mengatakan...

    wah ini bisa jadi bahan untuk mengobati anak yang cacingan ya....

    elpa mengatakan...

    lam kenal y bang....obat tradisionalnya mantabbbb harus d coba,klo pk obat apotek mengandung bahan kimia...

    Abi Sabila mengatakan...

    Alhamdulillah, terima kasih infonya, dicatet dulu sapa tahu satu saat nanti perlu...

    attayaya mengatakan...

    aku suka durian penjajah alias durian belande

    Action Figure Toy mengatakan...

    wah kalo tau begitu dari dolo aja dah make cara mas dino
    maklum dolo juga cacingan nih
    malah pake obat combant**n

    richo mengatakan...

    wah kalo ramuan tradisional biar tambah guanteng apa yah....

    Rumah Ide dan Cerita mengatakan...

    Ternyata alam memang telah memberikan segalanya.

    dasir mengatakan...

    Sekarang sudah jarang Mas pohon sirsak. Trims ilmunya. Salam

    Joddie mengatakan...

    he..he.. sebenernya malu nih, tapi sewaktu kecil aku pernah dikasih terapi daun sirsak di atas.. dan ternyata emang manjur kok.. ^^

    btw, ada awards dan souvenir buat bang dinoe dari blogku.. mohon diambil yaa...

    Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

    terima kasih infonya

    Rumah Obat Alami mengatakan...

    Makasih Atas infonya .....Mas cacing perut kan banyak macamnya kalau cacing yang sering menyerang orang dewasa tu cacing apa?????
    Salam KENAL

    Copyright © Perencanaan masa depan