Home » » Cara menghilangkan bau mulut

Cara menghilangkan bau mulut

Cara menghilangkan bau mulut ketika ada selesai memakan makanan yang bisa menimbulkan bau seperti petai, jengkol mau pun masakan-masakan yang banyak bawang putihnya sangatlah mudah sekali, hanya dengan mengunyah sampai halus beras mentah yang telah di cuci , banyak berasnya lebih kurang seperempat genggaman tangan saja. Niscahaya mulut anda tidak akan berbau lagi.

Selamat mencoba moga bermanfaat....

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



13 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Tips sederhana yang menarik, Gan.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, beras mentah?

fai_cong mengatakan...

makasih infonya bang...
baru tau saya klu beras mentah bisa menghilangkan bau mulut..
hehe...

x-blogger mengatakan...

mantab tipsnya bg....
thanks.. :D

dafiDRiau mengatakan...

Diganti permen karet bisa ga ya.....

rizal mengatakan...

thank, tipnya....

bang....bisa minta tlog tulis ttutorial domain custom di wordpress, kami mau bikin web kebetulan ada komunitas baru...hee..hee...

thank ya..

ajie mengatakan...

thx infonya

Sudino Dinoe mengatakan...

@bang rizal...
Insya Allah besok saya posting bang , tapi seadanya aja bang..

AISHALIFE-LINE mengatakan...

tips tradisional menarik.kalau saya langsung sikat gigi terus makan permen karet bro.

Bahauddin Amyasi mengatakan...

Waduh..
kok baru tahu aku sih..
Thnaks Kang atas infonya...

soewoeng mengatakan...

nggak ada efek samping kan?

Darin mengatakan...

hah? beras mentah? bener nih?
ywdah ntar pas abis makan jengkol saya santap tu beras :D abis istri sering protes hehehe
thanks bgt infonya!

musica mengatakan...

hi my friends, is my first time to visiting your blog, wow your blog so nice and good, im glad in here, maybe someday I’ll found something in this site. Thanks. Come on! Surf Through my blog http://iimusica.com/ for all the latest Information and updates of your favorites Business, computer, Education, general, Health, News, others, sports, technology etc…

Copyright © Perencanaan masa depan