Home » » Komunitas blogger singkep

Komunitas blogger singkep

Komunitas blogger singkep,dabo singkepKapan ya , daerah saya ini (singkep) punya komunitas blogger seperti tempat-tempat lain, saya sangat salut jika melihat kekompakan para komunitas blogger yang ada , akan rasa kebersamaannya, bisa kopdar, dan yang pasti bisa saling membantu disaat kesusahan, dan banyak lagi . Sementara saya sendirian disini, gak punya siapa-siapa sedih juga rasanya hik..hik..hik….

Sebenarnya saya kepengen juga membentuk komunitas, namun disingkep ini masih belum banyak bloggernya , dan rata-rata pengguna facebook saja.sebenarnya kami ada juga komunitas dengan nama singkep community namun adminnya berdomisilinya didaerah lain jadi untuk mengadakn pertemuan dan kopdar cukup sulit . Mudah –mudahan kapan-kapan saya bisa mengajak mereka untuk tertarik bergabung di dunia blogger seperti kita semua, karena sekarang jalur-jalur internet sudah mulai banyak disini apalagi PEMDA sudah mulai mendukung , tidak menutup kemungkinan suatu saat mereka juga tertarik . ……….

Tapi , walaupun demikian saya masih punya satu rekan yang baik , yang bersedia diajak untuk membentuk komunitas blogger yang renacana akan kami namai komunitas blogger singkep namun karena Cuma berdua ya terpaksa kami namai yang lebih sederhana saja yaitu komunitas blogger suami istri dari singkep . kenapa kami menamakan itu karena rekan saya yang mempunyai blog dengan nama http://dianamaniz.blogspot.com adalah istri saya sendiri he..he..he….., lumayan dari pada tidak ada sama sekali…………..ha..ha…ha…
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



25 komentar:

Pekanbaru Riau mengatakan...

Salam untuk istri tercinta bg....
Keep spirit.. keep blogging....

Kang Sugeng mengatakan...

Mumpung blm ada Kang, makanya cepetan buat komunitas.

rizal mengatakan...

tidak masalah hanya berdua bang jika memiliki pmikiran yang sama apalagi dalam hal kebaikan, banyakpun jika tidak memiliki visi yang sama susah juga sih....

saya doakan semoga keinginan bang dinoe terwujud, walaupun saya tergabung dalam komunitas blogger natuna namun sampai kini saya belum pernah kopdar, masalahnya mungkin sama dengan tempat abang, di natuna walau intent sudah ada namun belum terjangkau seluruhnya sehingga masih sulit untuk ngeblog itu kata teman2 teman blogger disana.

menurut saya sih memang perlu segera untuk membentuk komunitas, karena dengan adanya komunitas banyak hal yang bisa dilakukan dan ibarat pepatah jika kita bersatu kita kuat.

saya sendiri sangat salut dengan semangat abang dalam ngeblog, saya banyak terispirasi dari abang sehingga sampai kini saya masih tetap ngeblog kalau menurut keadaan sih sangat tidak memungkinkan.

sori ya komennya kepanjangan...

salam buat keluarga di dabo...

Insya Allah kalau ada kesempatan ke dabo nanti saya hunbungi abang...

happy blogging bang...

Dimas mengatakan...

berdua juga udah cukup, kan jd tambah mesra hehe..

PRof mengatakan...

Suami istri BLogger..?? MAntap Euy...!!!Semoga Komunitas Blogger Singkep segera terbentuk, banyak hal yang dapat diperoleh dari suatu wadah yang terbentuk karena kesamaan minat dan tujuan. SEMANGAT bRO..!!

attayaya mengatakan...

coba cari di gugel "singkep blog"
atau kata lainnya, sepertinya ada blog singkep.
mungkin tyidak berada di singkep

ini cara nanlimo/bang ais dalam mencari blogger pekanbaru ketika mula2 mencari blogger pekanbaru

attayaya mengatakan...

buat blog baru dgn url
bloggersingkep
bloggerdabo
atau sejenis lah
atau bloggermelayu

Dinoe mengatakan...

@buat bang attayaya

Udah ada saya buat bang dgn nama dabosingkepku.blogspot

Rock mengatakan...

Komunitas blogger suami istri dari singkep??? Keren juga... hahaha...

Rock mengatakan...

Oiya sob, sekalian ijin follow biar dapat update terbarunya...

a-chen mengatakan...

hehehheehh, mantab... moga putra putrinya segera menyusul menjadi anggota... heheheh

buwel mengatakan...

Ehm, bener bang lumayan... :-)
Maju terus BLOGGER SINGKEP...

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular mengatakan...

hai, tukaran link yuk dgn pr 3 ku, buat seperti ini yah nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular
link anda segera dipasang

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

suatu saat bisa terbentuk kok. atau gabung dg daerah lain aja.

a-chen mengatakan...

Slamat malam Mas...
Hidup DABO SINGKEP...

buwel mengatakan...

Moga sukseslah selalu. Amiiien

AdsenseCamp LICIK BIN CURANG mengatakan...

Itulah kelebihan dari teknologi online, kita bisa membentuk komuniatas tanpa harus berdekatan tempat atau pun kontak fisik :-)

Yang penting,
HIDUP BLOGGER INDONESIA!!!

UMS EDUKASI RSBI mengatakan...

Romantis sekali...mg sukses...

attayaya mengatakan...

walaupun 2 org
yang penting maju terussssss

catatan kecilku mengatakan...

Cihuy..., makin lengket aja nih suami istri hehehe... Ngeblog pun berdua dan bakal jadi "cikal bakal" dari komunitas blogger singkep yg handal.

the others... mengatakan...

Salam utk istrinya ya... semoga makin mesra aja deh

anyin mengatakan...

mampir sana ah..

ا شين mengatakan...

siang mas dinoe... :-)

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

hohoho selmat selamat... :)

Muhammad Qori mengatakan...

Mulai dari hal yang kecil aja, bang...

Ane juga punya komunitas blogger yang ane ciptain udah eksis satu tahun...
saya doakan juga supaya komunitasnya eksis sampe selamanya dah..

Copyright © Perencanaan masa depan