Home » » Souvenir dari bang joddie

Souvenir dari bang joddie

perencanaan masa depan
semalam tepatnya tanggal 27 -03-2010 , saya dapat kiriman souvenir cantik dari bang joddie yang punya web www.ceritainspirasi.net. Souvenir ini sangat berharga buat saya sebagai wujud persahabatan yang sangat indah antara saya dan bang joddie dan blogger-blogger lain. Terima kasih buat bang joddie atas souvenirnya yang cantik ini, moga bang joddie sukses selalu.


Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



16 komentar:

Muhammad Qori mengatakan...

pertamaxxx...

Maaf baru berkunjung nih,,,

betewe apa tuh bingkisa hadiah lomba atau semacamnya gitu.,?

catatan kecilku mengatakan...

Souvenirnya cakep banget... Selamat ya Bang.
Sayang aku gak kebagian.. hikss...

AeArc mengatakan...

ada udangnya dibalik batu kali gan

*kidding :D

Rock mengatakan...

Bagus ya souvenirnya...

Agung Aritanto mengatakan...

emangnya mas dinoe menang lomba yaaa jadi dapet bingkisan emang bingkisannya tuh apa.

kalo menebak seh itu hiasan kupu-kupu

selamat yaaa atas hadiahnya

Joddie mengatakan...

hoho.. udah sampai yah.. ^^ thanks bang atas postingnya.. semoga sukses selalu menyertai bang dinoe :)

buwel mengatakan...

duh buwel juga dapet mas dinoe dan udah nyampe, sayang buwel nggak bisa njepret tuh souvenir.... jadi nggak bisa mosting kek gini. :-(

a-chen mengatakan...

selamat Mas.. :-)

UMS EDUKASI RSBI mengatakan...

Berkunjung....dan mau ucapkan SELAMAT....

attayaya mengatakan...

bagus sekali cenderamata dari bang jodie
mantap neh
apik
cantik

fai_cong mengatakan...

selamat ya om... :D

a-chen mengatakan...

met malam mas.. sukses selalu ea...

buwel mengatakan...

Amiiin Chen..[mengamini a-chen]

alfi mengatakan...

selamat y mas dinoe..
souvenirnya cantik bnget...

nietha mengatakan...

keyeenn tuh souvenirnya. mas joddie, kirimin lumbunghati juga donk :-)

Ivan Kavalera mengatakan...

Selamat atas souvenirnya, mas.

Copyright © Perencanaan masa depan