Home » » Daun sirsak dan kapur sirih obat mujarab untuk sakit perut anak

Daun sirsak dan kapur sirih obat mujarab untuk sakit perut anak

Bila anak atau bayi kita sakit perut untuk mengobatinya biasanya kita menggunakan minyak angin, tapi ada satu lagi rahasia kuno untuk mengobati sakit perut anak atau bayi kita yaitu dengan menggunakan pucuk daun sirsak yang telah dicampur kapur sirih, caranya :

Ambil beberapa helai pucuk daun sirsak, kemudian pucuk daun tadi diolesi dengan kapur sirih.

kemudian pucuk daun sirsak yang telah diolesi kapur tadi di gosok-gosok dengan perlahan-lahan di perut anak .

Lalu pucuk daun tadi digosok-gosok juga di kedua betis kaki si anak dimulai dari bawah ke atas secara perlahan-lahan.

Mudah-mudah dalam waktu dekat sakit perut si anak akan hilang.

Semoga bermanfaat
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



25 komentar:

Lilah mengatakan...

info yg mantap, aku jg lbh memilih cara-2 tradisional utk pengobatan..

andie mengatakan...

buat orang dewasa ga bisa ya bang? halah

the others... mengatakan...

Sayang sekali aku tak menanam sirsak di rumah... :(

catatan kecilku mengatakan...

thanks bgt utk infonya... ^_^

soewoeng mengatakan...

makasih ya bos infonya

pulsa murah berhadiah mengatakan...

Daun sirsak agak sulit untuk didapatkan. Ada alternatif lain?

Saya lebih percaya prngobatan herbal, karena dokter jaman sekarang banyak yang brengsek dan mata duitan.

Dimas mengatakan...

thx mas infonya...
untuk orang dewasa boleh jugakan...

canting attayaya mengatakan...

hmmm baru tau neh aku
aku cuma makan buahnya aja untuk memperlancar saluran pencernaan

Yolizz mengatakan...

eehh aku beneran baru tau neehh... daun sirsak bisa juga dipake buat sakit perut toohh... thanks bang yaahh buat infonya...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

makasih infonya ya.

Darin mengatakan...

thanks infonya sob. bermanfaat sekali nih kalau2 nanti anak saya sakit perut :)
met sore sob.

ajie mengatakan...

thx mas

Rock mengatakan...

Makasih infonya mas... baru tau nich...

alamendah mengatakan...

Di desa saya banyak pohon sirsak, ki...

Agung Aritanto mengatakan...

iya Dokter mas Dinoe

waaah kalo gitu mas Dinoe jadi dokter aja geh habis kayanya tau banget masalah pengobatan tradisional hehe

buwel mengatakan...

subhanalloh... daun sirihpun berguna banyak ya...

achen cendrawasih mengatakan...

thanks mas, bisa saya coba kalo ponkan saya sakit perut neh....

U-marr mengatakan...

wah, pengobatan cara alami nih.
selain murah juga ramah lingkungan.
thanks infonya mas. :D

tp mas klo di gosok-gosok bakaln giman tuh, jadi panas kaya minyak kayu putih kah??

Rahad 2 Six mengatakan...

hehehe...
dulu sering ni dikasi ginian sama nenek waktu kecil kalo lagi sakit perut..emang manjur loh...

buwel mengatakan...

ooopsss kapur sirih maksudnyah... ha ha ha ha... :-)

achen mengatakan...

hihihiih.. dasar bawel, eh buwel.... :-D

ا شين mengatakan...

pagi mas dinoe... ;-)

canting attayaya mengatakan...

met pagi singkep

Kang Sugeng mengatakan...

walah... ini pengobatan cara kuno ya Kang.

Btw, Singkep itu daerah mana ya?? Sumatra??

nietha mengatakan...

bisa dicoba nih, cara tradisional..
thanks infonya ya

Copyright © Perencanaan masa depan