Sunday, August 16, 2009

Blog Menghilang Dari Search Engine Dan Solusi 1

Perancanaan masa depan
blog ini telah saya susun dengan rapi, namun rencana ini sedang di hadang masalah serius ,blog ini tiba-tiba
menghilang dari search engine
. Saya sedang di uji ataukah menuju di ambang kehancuran? dua pilihan yang teramat sulit untuk dipikirkan.

Dalam masalah ini saya dapat Saran dan dukungan dari beberapa sahabat yang mampu mengembalikan semangat saya yang mulai memudar, " baca pada postingan" blog menghilang dari search engine. saran dan dukungan itu menuntun saya bereksperimen melakukan beberapa uji coba yang mungkin bisa membantu mengatasi masalah ini

Pertama :
Saya mengikuti saran bang seti@wan, rizal dan sang cerpenis untuk melakulan pendaftaran ulang di google add url

Kedua
Saya mendapat masukan dari osi , jola 76 dan mocca_chi untuk googling mencari info dan saya dapatkan beberapa solusi diantaranya mengosongkan meta tag pada template kembali ke normal

Ketiga
Saya mengikuti saran dari sahabat pemilik blog Bisnis Online yaitu
- mengurangi link keluar
- berusaha mengurangi mencari backlink
- dan tidak mengutak atik themes lagi

Keempat
Saya berinovasi sendiri dengan melakukan update blog 2 postingan dalam satu hari dan berharap ada kebaikan dari mesin pencari melepaskan hukuman atas blog saya ini.

Diatas telah saya lakukan beberapa usaha dan uji coba dan hasilnya hanya waktu yang bisa menjawab semuanya,sekarang saya hanya bisa berdoa dan tetap semangat untuk blogging ,karena semua masalah pasti ada jalan keluarnya....

Nb. ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya buat teman dan rekan-rekan yang telah memberi solusi atas masalah saya ini yang ada pada postingan saya berjudul Blog Menghilang Dari Search Engine

15 comments:

Ivan Kavalera said...

Semoga bisa segera terindex kembali oleh search engine ya mas. Tetap semangat'45 ngeblog.

Ronaldo Rozalino said...

Sudah kembalikah Blgonya sobat?

buwel said...

waaaaahhh maaab buwel ketinggalan info neh, jarang OL neh sekarang mas....kalo saran buwel coba di ping mas.....biasanya buwel sering ngeping kalo update postingan......waktu dulu nama buwel di search engine kalah ama blog2 sahabat yang pernah ngreview buwel, tapi setelah bisa ngeping, syukur wes nama buwel ada di atas kitak pencarian....tapi nggak tahu juga deng apa ini efektif apa nggak, buwel nggak tahu dampak negatifnya ngeping....hihihihiih..
semoga bisa cepet ke indeks wes mas....amiiin

a-chen said...

semoga bisa kembali ke indeks...

FATAMORGANA said...

Kayaknya blog sobatku ini sudah terindeks om gugel deh,...

benar kata Buwel, setiap selesai update postingan supaya melakukan ping.

buwel said...

waaaahhh asyik neh ada dukungan dari bang iwan heheheheh...
met sore juga mas dinoe....

KangBoed said...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

bamz said...

selamt mas, uda ke index lagi tuh, sama google.co.id, kata pepatah tak kenal maka tak sayang, kenali si google mas. he,,hee

Joddie said...

WOw.. ternyata bisa ilang juga toh? aku emang belon pernah dapet masalah ini sih.. tapi resep2 diatas harus gw simpen (sapa tau ntar aq kena musibah yg sama)

reni said...

Semoga bisa segera terindex kembali oleh search engine, Bang..
Untung punya banyak sahabat yg mendukung ya ??

Deogracias said...

Tega nian google,kenapa bisa sampai hilang dari search engine..??
Mungkin kita melanggar aturan main dari google kali yee...

HeQris said...

tapi sekarang udah kembali nick kayaknya, buktinya aq masuk blog mas dari google,,selamat ya mas,,
tapi ni aq ada masalah juga kayak mas blog q yang alamatnya:
www.topsinformation.blogspot.com
menghilang dari peredaran, tapi emang saya jarang posting di blog ini, n saya ganti domainnya, biar cepet ke indek enaknya gmn nih sob,

Anonymous said...

makasih infonya... blog saya juga hilang dari search engine nih...

Ilmu inspirasi air said...

blogmu sdah terindex di google bro, sya brkunjung ke blogmu dari google..
Blog saya sekarang yang menghilang di google, msn bro..

angry birds said...

saya juga sering mengalami hal tsb...
mgkn blog kita kalah saing ^^