Home » » Menyembuhkan Sariawan Di Mulut

Menyembuhkan Sariawan Di Mulut

Image and video hosting by TinyPic

Menyembuhkan Sariawan di mulut sesuatu yang harus dilakukan jika kita mengalaminya, karena penyakit sariawan ini bisa menimbulkan banyak efek samping yang sangat buruk buat mulut maupun selera makan.
Dizaman yang serba maju ini obat sariawan ini mudah di dapat tiap toko obat maupun Apotik sama hal nya juga jika mencari situs yang berisi pengobatan, ramuan kesehatan maupun toko obat online.
Namun tidak ada salahnya jika saya mau berbagi ramuan-ramuan kuno ala Singkep yang sangat efektif untuk Menyembuhkan Sariawan di mulut yaitu :

Carilah Pohon jarak seperti gambar diatas
Lalu petiklah tangkai daunnya dan ambil sedikit getah -getah yang keluar dari tangkai daun jarak tadi dengan Kapas kecil, Lalu getah daun jarak tadi diolesi di sariawan yang ada di mulut , Memang rasanya Teramat Pedih namun sesudah itu rasa sakit dan sariawan dimulut kita akan hilang.

Oh ya Daun Jarak ini juga punya kasiat lain, akan saya tulis lain waktu...


...SalaM putra Singkep
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



20 komentar:

wh mengatakan...

.Baru tau....thanks...infonya .....
Sangat bermanfaat

BIG SUGENG mengatakan...

Saya banyak belajar di sini, ternyata daun jarak bisa untuk obat

Kalau seumuran saya masih sedikit mengenal, tapi untuk anak2 kita saya yakin nggak tahu

Susy Ella mengatakan...

waahh baru tau ella daun jarak bisa buat sariawan...

makasih ya mas infonya ^_^

vie_three mengatakan...

emang info yg menarik tapi masalahnya saya gak tau daun jarak.... hehehehe

modelnya kayak yg ada di gambar ntu.... aq sech biasanya makan jeruk....

mocca_chi mengatakan...

membayangkan sariawan ditetesi getah jarak, jahhh perihnya hiksss

tpi obad emang kebanyakan ga enaknya hii

Pasang Iklan Baris mengatakan...

Yang namanya sakit sariawan itu sangat menyedihkan. mau makan kalo mangap terlalu lebar perih banget,terkena cairan dikit yang berbau garam juga perih...
apa lagi dimusin angin kaya gini biasanya banyak yang terkena sariawan..
terima kasih infonya.. untung tetangga saya ada yang nanam pohon jarak.
kalo saya biasanya makan tomat sesering mungkin..
Iklan Gratis

Kabasaran Soultan mengatakan...

Selalu saja ada sharing yang sangat bermanfaat disini.
Terima kasih ntuk infonya.

fitri alifah mengatakan...

duh...ngga bisa kebayang tuh. getah daun nya dioleskan di tempat sariawannya, pasti perih banget.... tapi kan untuk kesembuhan :)

thanks info nya pak :)

casual cutie mengatakan...

wah...kebetulan sekali lagi sariawan nih. makasi infonya...semoga bisa sembuh. btw, ada efek sampingnya ga??

DUNIA POLAR mengatakan...

permisiii....
aku cuma mau kasih tau, kalo kamu dapet award dariku, di ambil yahhh,makasihh...

iwan setiawan mengatakan...

berguna banget nih infox....makasih sobat dah mau berbagi

KangBoed mengatakan...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku yang baik

Nice manstaaaaabss..

Adria Khan mengatakan...

Makasih .. infonya bagus dn berguna.
Salam kenal

tito mengatakan...

makasih sob jadi tau neh... langsung dicoba :D

budiawanhutasoit mengatakan...

wah..ternyata jarak selain bisa diambil minyaknya..juga bisa jadi obat sariawan ya..
thanks mas utk infonya...

Rumah Idaman VS Rumah Impian mengatakan...

we're not only blogreading but we share about it...salam hangat gan...
makasih tipsnyayg telah berbagi... keep posting yah... !!!


akhirnya selesai juga postingan berat ini ....
btuh dukungan lagi nee juragan... hahahah....
salam sayang ... ku berharap kau blom tiduur....
http://apocalytyo.blogspot.com/2009/08/rumah-idaman-vs-rumah-impian.html

Newsoul mengatakan...

Info yang mantap dinoe. Terimakasih sudah membaginya disini. Obat-obatan tradisional resep nenek moyang kadang lebih aman dan berkhasiat dibandingkan obat-obatan buatan pabrik ya.

buwel mengatakan...

subhanalloh...makasih mas tips daun jarak nya....

Ardi's Zone mengatakan...

Aku tunggu loho sob.....
kalo udah di posting aku tunggu ya....

kasiat daun jarak nya..........

Elsa mengatakan...

kalo untuk mencegah... banyak banyaknya mengkonsumsi cabai atau sambal. karena cabai ternyata mengandung vitamin C dosis tinggi

Copyright © Perencanaan masa depan