Thursday, August 6, 2009

Empat Award Dari Sahabat

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Empat award yang indah-indah dari para sahabat , untuk menambah semangat buat ngeblog dan mempererat tali persahabatan didunia maya ini. Award yang pertama saya dapat dari sahabat asrizal

Yang kedua saya dapat dari kang jaiman

Award yang ketiga saya dapat dari Mbak newsoul

Dan yang Keempat saya dapat dari Imam77

Ucapan Terima Kasih yang sebesarnya buat keempat sahabat baik saya yang telah sudi memberi saya Award yang indah.
Dan award ini mungkin tidak saya teruskan karena saya tau Semua sahabat blogger sudah memilikinya.


...SalaM Putra Singkep

8 comments:

an said...

Selamat ya dapet award semoga makin mantep ngeblog dan semakin akrab sesama blog

J O N K said...

wah dapat kedua :D

selama sahajah buat ewot nya buat teman saya di Kep Riau sanah :D

semangat bang ... !!!

Susy Ella said...

hohohooh..selamat yaa awardsnyaa ^_^

Yanuar Catur said...

selamat ya untuk ewotnya
moga makin keren dechh
hehehehhe

Unknown said...

selamat utk awardnya ya.

buwel said...

maaf terlambat meski hanya ucap selamat...

imam said...

Makasih ia sob udah di Posting AWARD'a,,
Kreasikan Terus sob Blogmu!!

ellysuryani said...

Wah, maaf ya Dinoe saya telat mampir, agak sedikit sibuk beberapa minggu ini. Selamat atas awardnya. Senang melihat award dari saya sudah terpajang disini, terimakasih sobat. Have a nice day.