Thursday, August 6, 2009

TRIK Rahasia Menulis Artikel Blog

Artikel mempelajari seo kali ini saya sadur dari beberapa blog yang udah paham benar tentang seo yaitu bayumukti.com dan seonew.com yang akan saya tulis dengan bahasa dan pemahaman saya sendiri yang masih newbie ini dan kepada para master seo mohon beri masukkan jika Artikel blog ini salah dalam penjabaran materi seo ini.

Mengenai mempelajari seo dari segi keyword untuk sebuah artikel ,saya rasa hal ini sangat patut untuk dilakukan karena semua orang atau blogger pasti sangat bangga dan bahagia jika karya tulisnya bermanfaat dan dibaca banyak orang atau istilahnya banyak pengunjung yang silih berganti datang keblog yang telah mereka buat dengan penuh pemikiran. Coba tanya dalam hati anda sekarang,.." BAHAGIAKAH ANDA JIKA TULISAN BLOG ANDA RAMAI YANG MEMBACA DAN MENYUKAINYA??? ...."
Nah jika anda merasa perlu marilah kita bersama-sama mempelajari seo ini .
Di bawah ini ada sebuah contoh jika anda mau artikel anda banyak yang mengunjunginya, saya contoh dgn sebuah puisi ya..


" KASIH...
Indah Jika Kutatap Matamu..
Membawaku hanyut dalam alam bahagia ..

Kasih....
Wajahmu Seperti KEINDAHAN PULAU BALI...
Yang di idam-idamkan setiap orang di seluruh dunia ..

Dan Kasih...
Marilah hidup dengan ku.
Kan ku jadikan engkau bagai tuan Putri di singgasana KRATON Hati ku ..

Kan ku sanding dirimu dalam Dunia kebahagian dan
kan kuceritakan Pada dunia melalui MEDIA MASSA DAN BERITA BBC bahwa aku bahagia bisa memilikimu selamanya"....


Puisi diatas walau kelihatannya biasa namun mengandung keyword yang ramai dicari orang di search engine, kata-kata yang berwarna merah, tanda kutip " dan huruf kapital itulah yang mengandung keyword dan disitulah letaknya rahasia jika puisi itu bisa ramai pengunjungnya karena dengan begitu mungkin puisi itu bakalan melalang buana disearch engin dengan kata-kata kunci yang terkandung didalamnya.
Sebagai tambahan jika anda ingin menulis artikel blog ,baik itu puisi, cerita cinta,curhat, berita dan lain-lain, Jangan lupa sisipkan kata-kata kunci yang paling dicari orang, tapi ingat cukup 3 kata kunci saja yang harus ditulis sebaiknya sebelum 200 huruf pertama dipertengahan dan diakhir artikel.

Mohon maaf jika trik ini tidak berkenan di hati anda..saya hanya berbagi atas apa yang saya baca dan lakukan jika salah saya mohon maaf yang sebesarnya ..


...Salam Putra Singkep

14 comments:

fitri alifah said...

owh..gitu ya pak..:) keren tips nya. bakalan tak praktekin.hehhe :). makasih tipsnya :D

Dana Telecom said...

Atau manfaatin aja google trends, pasti trafik ditangan. :D

Unknown said...

kalau gitu aku mau nulis
wahai sayangku, engkau tak seindah pulau bali, tapi teduh bagaikan embun pagi

pemikiranmu adalah kiblatku
dst dst

♥ Neng Aia ♥ said...

tumben nih postingannya panjang...

thx mas tips n triknya :)

Unknown said...

wah harus punya trik ya kalo mau nulis postingan.. ga asal nancep gas he.........

mengais dollar said...

oh gitu yah..
wah trik udah dibuka.. bukan rahasia lagi donk..
trims ya..
tak tunggu komennya lho di blogku :)

an said...

ya gituuu trik bukan rahasia lagi tapi kalo trik nyari duit di internet masih banyak yg rahasia

betullllll!!

suryaden said...

marilah menulis dengan baik dan benar, mesin pencari paham nggak ya kalo pake bahasa sehari-hari...

deebee said...

wah artikelnya mantap boz.. thanks for your sharing..

aroem said...

terima kasih atas penjelasannya, bisa saya terapkan di blog saya nich..

William EiGHt said...

tips yang menarik mas..ntar mao cobain ah..

hwhwhw..
thx udah sharing infonya..
lam kenal yah..

http://rahasia-masa-depan.blogspot.com

nuansa pena said...

Mantab sob! Tanpa sadar aku sudah melakukannya di beberapa postinganku, lumayan...seo tanpa sengaja!

Dewi said...

makasi tips SEOnya

akhbar said...

terimakasih atas trik nya gan