Home » » Menyembuhkan Sakit Perut Anak Kecil

Menyembuhkan Sakit Perut Anak Kecil

Image and video hosting by TinyPic
Zaman nenek sampai ibu saya diDABO SINGKEP punya cara yang tradisional dalam mengobati sakit perut pada anak kecil, cara ini pada jaman itu terbukti ampuh mengurangi sakit perut anak-anak mereka termasuk saya.
Cara ini sangat sederhana hanya dengan bantuan daun jarak ,daun jarak itu dilayu maksudnya di salai diatas api pelita sampai sedikit panas ,hangat kuku( tidak gosong dan terlalu panas) lalu daun jarak tadi di letakkan diatas perut anak kecil yang sakit tersebut secara perlahan-lahan dan rasa sakit perut pun berangsur-angsur hilang.
Sebagai catatan, tips ini hanya bersifat teknik tradisional dan sebagai catatan sejarah kebiasaan, saya sebagai admin blog ini tidak menyarankan anda mempraktekkannya .
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



16 komentar:

budiawanhutasoit mengatakan...

beberapa cara pengobatan zaman dulu, masih bisa dan ampuh dipraktekkan.
tinggal gimana ilmu kedokteran meneliti secara ilmiahnya..

ADVINTRO mengatakan...

kalau bisa sih tentang mempraktekkannya itu terserah masng-masing orangnya mas, toh langkah-langkahnya cuma ditempelkan di perut saja kan? gak samapai diminum.... tidak terlalu beresiko...

pututik mengatakan...

Dulu waktu anak saya kecil juga menggaunakan daun yang sama, cuma lucu aja ngeliatnya.

kakve-santi mengatakan...

salam...

multyone mengatakan...

tambahan ilmu lagi nih

YolizZ mengatakan...

cara-cara jaman dulu terkadang ga masuk akal tapi ampuh yah..

a-chen mengatakan...

Pertamaaaaaa.....Koment dulu...^_^

a-chen mengatakan...

Tips kuno emang yahud

buwel mengatakan...

Waaaaah, lagi dan lagi postingan bermanfaat muncul di blog ini...salutttt

buwel mengatakan...

Eeh, met malem ya mas dinoe, sukses selalu ....heheheheeh

imam CR7 mengatakan...

Thx sob!! Obat tradisional, gak kalah Lho ama Obat Modern!!
Cintai Produk Hasil alam negri ia sob!!

a-chen mengatakan...

Pertamaaaaaaaaaa...Test ^_^

a-chen mengatakan...

Mampir malem ^_^

attayaya mengatakan...

bisa juga pake botol yg diisi air hangat

daun jarak bisa untuk dijadikan minyak bakar

buwel mengatakan...

Malem mas dinoe...sukses selalu ya...

yanuar catur rastafara mengatakan...

wah,,
bermanfaat banget nih
buat anak ku nanti
tengkyu yachhhhhh infonya
hehehehehehe

Copyright © Perencanaan masa depan