Monday, August 10, 2009

Perencanaan Masa Depan Blog

Sebelumnya saya mohon maaf kepada seluruh para sahabat blogger karena dalam bulan-bulan ini tidak begitu aktif Blogwalking karena saya lagi fokus mengamati perkembangan dunia blog lewat google dan merangcang perencanaan masa depan blog gratis saya ini.

Hari ini tanggal 10-8-09 blog saya punya katogori label baru bernama TIPS DAN TRIK NGEBLOG, label ini berisi tips dan motivasi ngeblog bukan berisi tentang tutorial maupun javascript blog. Sengaja saya buat label baru ini karena menurut pengamatan saya yang meramaikan suatu blog itu 50% para blogger yang mencari seputar info,ilmu,trik,tips,seo, tentang blog dan visitor umum paling mencari apa yang mereka perlu kan saja dan sangat sulit menjaring keinginan mereka yang beraneka ragam .label baru saya ini juga akibat alexa blog ini makin menggemuk diakibatkan tidak adanya visitor unik yang mampir diblog ini dan dengan senang hati saya launching label baru ini.
Untuk mengisi label baru saya ini saya ambil dari pengalaman ngeblog saya sendiri maupun dari hasil pembelajaran saya pada blog yang sudah punya pengalaman.
Dan tolong di Ingat saya bukan karena saya sudah paham akan dunia blog tapi saya berharap dengan label baru ini menjadi sebuah catatan tertulis selama saya melalang buana didunia blogspare ini.

...Salam Putra Singkep..

5 comments:

-3- said...

petromax gak seeh...

-3- said...

tenyata petromax ... tapi semangat yang bagus tuh sob...

Kabasaran Soultan said...

Ditunggu tips dan tricknya.

Ivan Rahmadiawan said...

Iya, d tunggu label bru yah! Hehehe

waroengdollar said...

Memang segalanya perlu perencanaan