Friday, August 14, 2009

Ramuan Kuno Penguat Stamina

Image and video hosting by TinyPic

Beberapa hari yang lalu saya terus memposting tentang
tips dan trik ngeblog
, kali ini saya mau berbagi sedikit cerita juga rahasia
ramuan kuno
penguat stamina.

Dua hari lagi tepatnya tanggal 17 Agustus 2009
Hari Kemerdekaan
Negara kita Indonesia yang ke-64. Sering kali dalam menyambutnya Tiap -tiap daerah mengadakan acara tertentu . Biasanya dalam moment HUT RI ini selalu saja diadakan beragam kegiatan-kegiatan untuk memeriahkannya, baik berupa permainan rakyat maupun lomba-lomba beregu dan banyak lagi hal lainnya yang melibatkan semua lapisan masyarakat.

Lomba Gerak jalan beregu merupakan salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan. Kegiatan ini diperlukan kekompakan ,keteraturan dan stamina yang kuat bagi pesertanya.

Lomba gerak jalan ini mengingatkan saya dimasa sekolah dulu , saya sering terpilih mengikuti lomba ini.walau dulu badan saya masih kecil tapi nafas dan stamina saya sangat kuat , mungkin waktu itu saya tidak merokok seperti saat ini atau mungkin karena setiap mengikuti lomba itu ibu(mak) saya sering menganjurkan minum
ramuan
penguat stamina warisan zaman kuno . Ramuan kuno ini biasanya diramu ibu(mak) saya sendiri, bahannya cukup sederhana hanya terdiri dari air putih dicampur gula merah (gula tapak) dan ditambah dengan sedikit garam .

air ini diminum sebelum melakukan lomba , biasanya sebelum meminumnya mengucapkan shalawat 3x baru diminum.ramuan kuno ini sangat bagus untuk menjaga stamina selama mengikuti lomba gerak jalan itu saya merasakan sendiri khasiatnya waktu itu. Anda tertarik mencobanya???...

Nb: Ucapan terimakasih buat Kang jaiman atas awardnya yang indah buat saya dan maaf awardnya tidak saya pajang karena dulu pernah saya pajang.
... Salam Putra Singkep..

11 comments:

Ivan Kavalera said...

test dulu..

Ivan Kavalera said...

ternyata pertama ya he he...

Ivan Kavalera said...

Artikel bermanfaat banget nih, sobat. Terimakasih ya infonya. Pasti sangat berguna bagi siapa saja. Apaalgi nih bagi yg ikut lomba 17 Agustusan nanti.

suryaden said...

ramuan antik dong :D

Awal Sholeh said...

bermanfaat neh sob. oh iya tukeran links yuks misal bersedia biar lebih akrab nantinya he3,,

Awal Sholeh said...

bangun tidur online sebelum tdr online..... apa2 online terus ;)

KangBoed said...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed said...

hehehe.. obat kuat.. kirain obat kuat ehem ehem.. kabooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrr

rizal said...

sama bro... saya waktu masih sekolah jika mengikuti kegiatan yang menguras tenaga mak saya sering membuat ramuan sejenis....

jadi ingat sekolah..hee....

sukses selalu bro...

btw. sekarang posisi dimana nih...???

imam said...

Sebenerya Jga Udah Nyob Buat Dopping sebelum Main BOLA, tapi Cuma makan Gula merah'a Doank!! hhee
Tapi disini aku Temukan Ramuan yang Lebih mantap Lagi!!

UtusanDewa said...

Tq pak atas info kesehatan yg bapak posting. cukup bermanfaat buat kita n sekaligus mebudayakan pengobatan tradisional yg beribu tahun dahu telah di gunakan oleh nenek moyang kita.

posting terus ya pak tentang info2 kesehatan, karena tidak semua orang bisa datang kedokter untuk mendapat pengobatan.