Saturday, August 1, 2009

Teknik Membuat Artikel Blog

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Kekalah dan kegagalan saya dalam kontes seo RUSLI ZAINAL SANG VISIONER telah membawa rasa penasaran yang tinggi dalam diri saya untuk segera mempelajari kekalahan saya itu.
Setiap hari saya tidak pernah absen mengutak-atik situs-situs yang berisi materi seo. Baik yang berbahasa Indonesia, Inggris, Spanyol ,dan dari mulai tips, trik seo, sampai tutorial Blogger saya korek satu persatu materinya.
Dari hasil penjelajahan saya itu, ada suatu ilmu yang akan saya bagi disini, yaitu teknik seo sederhana dalam mengoptimalkan keyword pada artikel blog berupa :
Jika anda ingin menulis tentang Noordin M top teroris
Jika hanya satu keyword yang akan di optimalisasi misalnya hanya nurdin n top teroris kemungkinan 10% saja pengguna internet mencari kata-kata itu di search engine tapi jika dua keyword yang akan dioptimalisasi dalam 1 artikel kemungkinan traffik pengunjung yang mengetik disearch engine 50-70 % banyaknya
Misalnya keyword Noordin M top terorisdipecah menjadi dua atau tiga keyword misalnya
noordin M topdi tambah keyword teroris atau ditambah keyword pendukung Indonesia dibom Teroris maka traffiknya bakal naik karena ada 2 kata kunci didalamnya yaitu Noordin M Top dan Teroris
Sebagai tambahan jika
mau 100% traffik Pengunjungnya jangan lupa masukkan juga keyword yang berhubungan tapi ramai orang yang mencarinya agar artikel kita ramai pengunjungnya misalnya ditambah keyword berita Indonesia
dibom lagi
banyak bermunculan di Tv asing

Oke sekian dulu pelajar ilmu pelet ini he..he..
Kepada Master-master Seo saya mohon abaikan saja artikel ini ,karena artikel ini tulisan blogger Yang baru melek ...

Nb: Terima kasih yang sebesarnya buat andie gokil dan ferie-id.com atas award yang indah buat saya....Salam Persahabatan..

33 comments:

buwel said...

woooooooooowwwwwww makasih mas tips nya, buwel baru melek nih tentang seo...selamat juga award nya ya...siiip

buwel said...

yeessssssss pertamaaaaaxxxxx...hehehehe
sukses selalu ya mas, moga di kontes2 selanjut nya menang.....amiiin

Rachel said...

semoga menjadi semakin best blognya. salam.

patahati said...

wah tips yg bagus nih, penasaran mau cek punyaku dulu, thanks ya.

RR said...

waduh sebelunya minta ma'af ni'ah karna baru ni....salam kenal ya,,,
oya satu lagi link nya saya pasang tanpa ijin jangan marah ya,,,

attayaya said...

ilmu pelet pengunjung yang mantap bro
salam hangat dari pekanbaru

abdul muiz said...

konfirmasi: link blog beemountain yg baru di sini :beemountain-adventure.blogspot.com
kalo sempet link yg dulu di ganti aja pake yg ini.
trims

fitri alifah said...

ternyata cukup pusing juga belajar SEO ya...:)

azarre said...

selamat yaa untuk awardnya... trimakasih tips nya... saya juga jatuh bangun belajar seo... banyak jatoh dikit bangunnya hehhee....

J O N K said...

tehnik2 SEO , sef lah, saya sekalian belajar ...

selamat buat ewot nya :)

Susy Ella said...

selamaat yaaa awardsnyaaaa ^_^

angga chen said...

ooh begitu ya...baru tahu..nice info...thanks ya

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi said...

Trim ats infonya!

Yanuar Catur said...

hehehehehehe,,tipsnya oke nih
dan ewot juga bikin persahabatan makin mantep kok
hehehhehe

devianty said...

wah betah nih pengunjung kalo artikelnya bagus-bagus...

Bung Sigit said...

yups bisa diterima..tipsnya

suwung said...

weh ngelmu seo nih

Susy Ella said...

ella laper nih..hehehhe.....

met siang yaa..met makan siang juga ^_^

budiawanhutasoit said...

biarpun artikel ini tulisan blogger Yang baru melek, tapi pasti tetap bermanfaat.
selamat 'menembak' keyword Nurdin yang emang lagi ngeTop ya...
thanks utk tips-nya

Anonymous said...

Emang sih kalau kita bermain tehnik SEO akan banyak potensi pengunjung bertambah banyak. Tetapi menurut saya lebih baik menulis secara jujur, jangan terbebani oleh Seo.

Anonymous said...

wah.. keren cui, manteb artikelnya

reni said...

Jadi selama ini belum melek to ?! Hehehe..
BTW, aku selama ini gak paham sama sekali tentang SEO, karena yg aku inginkan hanya menulis saja hehehe

Bisnis Online said...

seep nih artikelnya .. Thanks yach :)

RR said...

makasih mas,,,,kapan mo kunjungan lagi ne...

draxc0la said...

wah makasih neh pelajaran seo nya sangat bermanfaat

blog penghasil uang said...

wow sangat masuk akal sekali, memang sie hehehe pake aja tools yang udah ada mas

satria said...

tengkiw bos dibungkus neh tips nya

Tukang Komen said...

wow keren nih tipsnya.... sekalian ngasi tips sekalian tembak deh keywordnya... he..he... he...

bunga raya said...

wah manfaat bngt nih triknya makasih bos aku mau praktekin

Yanuar Catur said...

bisa bikin artikel keren nih
tengkyu mbak tipsnya
hehehehehe

bidikCOM said...

mantap triknya... ajarin dunk

Kabasaran Soultan said...

Tipsnya amatlah mantap bro.
thanks 4 sharingnya...

vie_three said...

walah 2 hari kagak blogwalking niy, ketinggalan info menarik niy.... jadi optimasinya kayak gitu biar terdetek yak.... hmmm menyangkut SEO juga niy...