Home » » Band Padi isi Theme Song Serial Upin Ipin | download mp3 terbaru padi Sahabat Selamanya Theme Song Serial Upin Ipin

Band Padi isi Theme Song Serial Upin Ipin | download mp3 terbaru padi Sahabat Selamanya Theme Song Serial Upin Ipin

Untuk kali pertama selama 13 tahun berkarir, grup band Padi melakukan terobosan. Mereka membuat single lagu anak-anak. Band yang berasal dari Surabaya itu ditunjuk untuk menggarap theme song serial kartun Malaysia yang populer di Indonesia, Upin Ipin. Hasilnya, tercipta sebuah lagu yang berjudul Sahabat Selamanya.

Fadly, vokalis Padi, mengatakan surprise dengan proyek kerja sama itu. Penggemar Padi mungkin tidak akan menyangka jika tiba-tiba band pencetak hit Mahadewi tersebut muncul dengan lagu riang. Sangat bukan Padi. "Memang tidak mudah membuat lagu anak-anak seperti ini. Apalagi, ini baru pertama buat Padi," tutur Fadly saat konferensi pers di Café Pisa, Menteng, kemarin (29/9).

Namun, Padi merasa terhormat. Sebab, di antara sekian banyak band di Indonesia, Padi dipilih untuk mengisi theme song serial Upin Ipin. Selain itu, karena sebagian besar personel sudah berkeluarga dan punya anak, mereka mengakui bahwa saat ini tidak banyak lagu anak-anak yang tercipta. "Zaman sekarang anak-anak malah suka menyanyikan lagu orang dewasa," tambah Rindra, basis Padi.

Ketika ketegangan melanda Malaysia dan Indonesia seperti sekarang, Padi berharap agar lagu Sahabat Selamanya bisa menjadi penyejuk. Mereka tidak berpikir bahwa kerja sama dengan Les Copaque Production, perusahaan yang memproduksi serial Upin Ipin, itu justru akan menimbulkan anggapan bahwa band itu memihak Malaysia. "Sama sekali tidak ada hal yang mengganggu kami dengan (konflik) itu," tegas Piyu, sang gitaris.

Dunia anak-anak, lanjut dia, tidak terganggu dengan masalah konflik dan politik. Padi tidak khawatir penggemarnya di Indonesia menjadi berkurang dengan mengisi serial produk Malaysia. "Malah jadi bertambah. Kami jadi punya fans anak-anak," ucapnya.

Piyu menyatakan, kerja sama tersebut bukan upaya Padi untuk mendompleng ketenaran. Sebab, mereka sudah beberapa lama tidak terlihat aktif di panggung hiburan. "Kan Padi ditawari, bukan sengaja mengajukan diri," tambah Rindra. (jan/c8/ayi/jpnn)
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan