Home » , » Cara berbagi foto di facebook pakai operamini 4.2 di handpone biasa

Cara berbagi foto di facebook pakai operamini 4.2 di handpone biasa

Sebagai info saja , twitter mencapai titik tertingginya karena jejaringan sosial ini bisa dipakai lewat hp atau segala aktifitasnya bisa digunakan lewat hanphone , sehingga penggunanya terus meningkat terus melebihi para pengguna jejaringan sosial lainnya. Dulu facebook merubah aplikasinya sehingga menyulitkan para pengguna operamini (tidak bisa penuh melakukan segala aktifitas lewat operamini) , tapi entah kenapa sekarang mereka sudah mulai melirik para pengguna operamini lagi, sehingga semua aktifitas facebook sudah bisa dilakukan lewat operamini lagi sekarang dan bukan untuk para penguna komputer atau laptop saja , mungkin karena para penguna operamini di dunia telah melesat naik hingga beberapa ratus persen tiap harinya , ini menurut pendapat saya.

Kembali kejudul konten , saya akan menjelaskan mengenai Cara berbagi foto di facebook pakai operamini 4.2 di handpone biasa :

pertama masuk ke akun facebook mobile kita pada operamini 4.2 , kemudian klik foto profil kita , kemudian klik sekali lagi foto profil kita agar tampilannya besar dan di halaman itu di bawahnya klik unggah foto . maka kita akan di bawa kehalaman unggah foto .

untuk mengisi foto kita yang akan kita bagi di facebook kita klik ditengah-tengah kota yang bacaan “ tidak ada file” , maka kan muncul perizinan dan menu untuk memilih file foto yang ada pada handphone/hp kita . pilih foto yang mau kita bagikan caranya sama dengan yang pernah saya tulis dulu di cara mengambil file foto untuk di upload di internet via operamini 4.2.

jika sudah ada nama file gambar dalam kota yang bertulis tidak ada file tadi , maka tekan unggah tunggu proses uploadnya selesai dulu.

Nah jika sudah akan nampak foto yang kita upload tadi pada halaman “foto anda “ biasanya disamping gambar ada tulisan “upload dari ponsel” dan selesai foto itu akan menghiasi beranda facebook kita dan akn dilihat seluruh teman-teman yang ada di facebook kita.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



5 komentar:

Rizky2009 mengatakan...

sayangnya hp saya g bisa di pasang opera mini sob, sekalian mau ucapin met lebaran mohon maaf lahir dan batin jika saya ada salah kata

Rubiyanto mengatakan...

Terkadang mungkin ada kekhilafan pada setiap kata yang saya tinggalkan pada saat blogwalking, ada tata krama blogger yang saya langgar waktu bertamu di blog sobat semua. Ada tanggapan yang keliru pada sebuah posting, dan meski sedikit terlambat, izinkan saya mengucapkan " Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin".

alamendah mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan KETIGAX dulu. Boleh, kan?!
Wah, ini melengkapi tips yang kemarin....

elpa mengatakan...

Masih dalam suasana RAYA..ngucapin mohon maaf lahir bathin....fesbukan pk HP gak puas jarang di pk deh

rizal mengatakan...

salaut dengan pendapat diatas bang, kenapa twitter bergitu melesat ya itu tadi bisa diakses dengan hp,

makasih tipnya bang

Copyright © Perencanaan masa depan