Home » » Handphone dual GSM yang bisa dijadikan modem internet

Handphone dual GSM yang bisa dijadikan modem internet

SAAT ini hampir semua merek handphone membidik pasar low-end dengan harga di bawah Rp500 ribu. Tampaknya, vendor berusaha menarik lebih banyak pengguna dengan iming-iming harga terjangkau tersebut. Salah satu brand terbaru yang mengeluarkan ponsel murah adalah Cross Mobile. Lewat tipe CB90A, ponsel ber-keypad qwerty itu menyerupai ponsel brand global Nokia tipe C3.

Bedanya dengan C3, tipe ini sudah dual GSM dan slim :

Pada tampilan muka, ponsel tersebut memuat tombol cepat untuk menu-menu seperti messaging dan kalender. Dengan demikian, tombol-tombol tersebut memudahkan pengguna untuk mengakses menu secara cepat. Di menu ponsel pun bisa diatur untuk tombol cepat.

Tipe tersebut juga bisa digunakan untuk akses internet dengan jaringan GPRS. Untuk itu, dibenamkan beragam aplikasi pendukung berbasis Java. Di antaranya, aplikasi jejaring sosial Facebook dan Twitter, aplikasi instant messaging Ebuddy dan Morange, serta aplikasi browser Opera Mini dan Bolt.

Selain bisa dipakai untuk akses data lewat ponsel, sebagai modem pun CB90A bisa. Pengguna tidak perlu install software dari CD. Cukup ditancapkan ke komputer pribadi atau laptop, langsung jalan.

sumber gambar : joyosolo.com
sumber ide tulisan : jpnn
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan