Friday, September 17, 2010

handphone yang bisa mengetahui jumlah pesan yang belum terbaca hanya dengan mengguncang-guncang bodynya

handphone yang bisa mengetahui jumlah pesan yang belum terbaca hanya dengan mengguncang-guncang bodynya nokia, salah satu produsen ponsel/handphone(hp) terbesar di dunia, meluncurkan Nokia X5, ponsel terbaru yang sangat mudah untuk aktivitas messaging dan akses ke jejaring sosial facebook , twitter dll.Nokia X5 ini dibanderol seharga Rp1.875.000 dan saat ini ready stock. ponsel Nokia X5 menggunakan keypad qwerty yang memudahkan untuk menulis pesan, mengakses jejaring sosial dan mengaplikasi multimedia. Desainnya pun unik bertentuk kotak dengan sistem geser (slide). Para pengguna dimudahkan dalam pengiriman pesan atau update status karena fitur email dan situs jejaring sosial dapat langsung diakses dari layar utama Nokia X5.

hp Nokia X5 dilengkapi fitur menarik seperti fitur “Surprise Me”, pengguna dapat berpindah ke lagu lain secara acak dengan mudah. Messaging Box-nya membantu pengguna mengetahui jumlah pesan yang belum terbaca hanya dengan mengguncang ponsel.

Nokia X5 dilengkapi fungsionalitas dari ponsel pintar dan menawarkan fitur-fitur hiburan yang dikombinasikan dengan warna-warna trendi dan desain persegi yang unik yang dapat digeser. Juga memuat game Nokia Dance Fabulous, dimana pengguna dapat memperagakan koreografi rancangan mereka sendiri dan mengumpulkan poin dengan menciptakan gerakan yang keren.

Keunggulan fiturnya yang lain, Nokia X5 dapat memyimpan kapasitas lagu hingga 1.000 lagu dengan memory 2 GB yang dapat ditambah hingga 32 GB. Juga dilengkapi kamera 5 MP dengan 4X digital zoom, LED flash, foto dan video editor.(batampos)gambar milik : blog-warta.blogspot.com

No comments: