Saturday, September 4, 2010

perubahan pada tampilan facebook views foto teman kita

Facebook, sebagai salah satu situs pertemanan sosial paling populer di jagad maya selalu melakukan inovasi. Selain melakukan inovasi di masalah pengaturan kerahasiaan, kini, tampilan Facebook untuk views foto pun juga mengalami perubahan.

Sebagai contoh saat membuka halaman feeds di home. Ketika mencoba meng-klik foto dari teman-teman Anda, maka tampilan tidak seperti yang dulu muncul dengan halaman penuh, melainkan meniru tampilan foto dari Sydney Morning Herald.

Untuk membukanya pun tinggal scrolling dari kiri ke kanan saja atau sebaliknya, tidak perlu lagi membuka satu persatu dengan meng-klik cara lama. Tidak semua Facebookers mendapatkan perubahan ini. Sejumlah facebookers mengaku tak ada perubahan saat membuka Facebook mereka. Nah, yang jadi pertanyaan, apakah Anda sudah memiliki tampilan Facebook untuk foto dari teman Anda?

Model ini hanya berlaku saat melihat foto dari teman. Tampilan ini tidak berubah saat membuka foto milik Anda sendiri. Untuk menutupnya, cukup klik tulisan close di sudut kanan atas.

diambil dari : http://www.tribunnews.com/2010/09/02/coba-perhatikan-apakah-tampilan-facebook-anda-berubah

1 comment:

Suratman Adi said...

Ya bener mas,facebook lg di rehab rumah nya