Home » iPod Shuffle Terbaru dengan Harga Rp 621 Ribu

iPod Shuffle Terbaru dengan Harga Rp 621 Ribu

iPod ShuffleCEO Apple, Steve Jobs,mengumumkan koleksi terbaru iPod, Kamis (2/9/2010),termasuk model Nano yang dilengkapi dengan layar sentuh dan juga tombol. Tak hanya itu, Jobs juga mengumumkan versi ukuran kecil Apple TV.

Seperti versi sebelumnya, Nano terbaru ini memiliki radio FM dan bisa menampilkan foto. Berbeda dari versi terdahulu, Nano terbaru ini memiliki tombol, kontrol untuk memainkan musik, menghentikan sejak, dan memilih musik yang ada di sebelah kanan layar.

Harganya? untuk ukuran 8 gigabyte (GB) dibanderol 199 dollar AS (Rp 1,7 juta) dan 299 dollar AS ( Rp 2,6 juta) untuk ukuran 16 GB.

Jobs juga memperkenalkan iPod Shuffle terbaru, ini merupakan pemutar musik untuk kategori kelas bawah di jajaran produk Apple. Sama dengan generasi terdahulunya, iPod Shuffle bisa menyebutkan nama lagu dan daftar lagu. Berbeda dengan pemutar musik yang kini sedang mewabah, Apple kembali menampilkan bentuk segiempat dan tombol untuk generasi kedua dari iPod Shuffle yang kini harganya dipatok 69 dollar AS ( Rp 621 ribu).

lengkap tentang info ipod ini baca disini
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan