Home » , » Cara efektif menurunkan berat badan dengan mudah | cara diet yang tepat

Cara efektif menurunkan berat badan dengan mudah | cara diet yang tepat

Cara efektif menurunkan berat badan dengan mudah | cara diet yang tepatCara efektif menurunkan berat badan dengan mudah | cara diet yang tepat itu menurut pakar dan telah dilakukan artis dunia caranya hanya dengan menari dan menjaga pola makan . seperti kata pakar amerika ini "Menari adalah salah satu cara yang tepat untuk menurunkan berat badan. Jika Anda tidak suka ke pusat kebugaran maka lakukan sesuatu yang membuat Anda tetap aktif," demikian disampaikan Joan Salge Blake, juru bicara ADA dan juga asisten profesor nutrisi di Universitas Boston.

coba makan menggunakan piring yang kecil seperti piring ukuran salad untuk membiasakan diri Anda makan dalam ukuran kecil. Jika Anda terbiasa mengisinya dengan cara itu, maka Anda akan makan sedikit dan merasa kekenyangan. otomatis ini menjaga berat tubuh anda

Makanlah di sore hari menjelang malam sehingga Anda tidak lapar lagi saat menjelang tidur

Makanlah makanan yang ada dalam daftar “MAKANAN YANG MEMBAKAR LEBIH BANYAK LEMAK”

Kuatkan niat anda untuk konsisten menurunkan berat badan anda agar semua usaha yang anda lakukan ada hasilnya.

Gambar milik : tongberisi.blogspot.co
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



9 komentar:

alamendah mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
Keknya dengan banyak bergadang juga bisa menurunkan berat badan. Lebih tepatrnya kurus lantaran sakit.
hehehehe

attayaya speedtest mengatakan...

niatnya harus kuat neh
sama kek mo brenti mrokok

Fir'aunNgebLoG mengatakan...

klo aku sich justru sulit untuk bertambah berat badan :d hehehe...

Ello Aristhosiyoga mengatakan...

tipsnya oke. atpi lagi mau naikin berat badan. hehehehehe

rizal mengatakan...

kalau saya nggak perlu diet lagi nih bang, soalnya udah kurusan...hee..he...

mugnkin kalau tip menaikkan berat badan baru pass neh..hee.he..

Joddie mengatakan...

hoho..nice tips, saya sendiri sadar kalo sampe sekarang kalo makan gak tau aturan (maaf..) - asal enak langsung caplok.. hmm.. mungkin sudah seharusnya memikirkan hal-hal seperti ini.. demi kesehatan dan masa tua saya... thanks.. ^^

rental mobil di surabaya mengatakan...

makasih buat infonya

obat penyakit jantung mengatakan...

badan sya dah kecil mas,,, bingung kalo pengen gemuk gmna caranya??

Mengobati penyakit jantung mengatakan...

gan,, klo sekarang aQ lagii butuhh informasi buat bikin gemuk tapii g gemukk2 amatt schh yahh berisi lahh ,,
pakaii apa yh ?/
cz klo mkann terus perasaan g gemukk2 dch :) ??

Copyright © Perencanaan masa depan