Home » » Ingin memiliki Nokia N8? Pesan saja mulai sekarang hingga 10 Oktober 2010, Anda akan mendapatkan gratis Nokia Stereo Bluetooth Headset BH-504 serta HD

Ingin memiliki Nokia N8? Pesan saja mulai sekarang hingga 10 Oktober 2010, Anda akan mendapatkan gratis Nokia Stereo Bluetooth Headset BH-504 serta HD

smartphone Nokia N8Revolusi smartphone semakin mencengangkan. Salah satunya dilakukan oleh produsen ponsel Nokia yang berbasis di Finlandia. Sebagai pemimpin pasar untuk ponsel dunia, Nokia baru-baru ini telah mengembangkan sebuah smartphone Nokia N8 yang dibalut dengan kekuatan kamera 12 MP (MegaPixel) dengan kualitas HD (High Definition).

Ponsel istimewa ini telah memiliki bingkai atau casing bersepuh aluminium yang tersedia dalam warna Putih perak serta Abu-abu tua. Sepuhan alumunium ini akan membuat awet ponsel dan mencegahnya dari karat akibat pemakaian.

Selain itu, layar smartphone ini sendiri memiliki layar sentuh dengan lebar 3,5" yang akan memungkinkan penggunanya untuk menjelajahi luasnya dunia maya dengan browsing atau sekadar chat, facebook, twitter dengan teman-teman, keluarga ataupun klien. Kecepatan pengiriman data sendiri dapat dicapai hingga HSDPA 10,2 Mbps. Penjelajahan web pun bisa tampil penuh sesuai dengan halaman aslinya seperti yang biasa dilihat pada komputer pc atau laptop.

Bila smartphone lain memiliki masalah dengan kapasitas memori, tidak perlu khawatir dengan Nokia N8. Puaskan imaji Anda dengan merekam foto atau video dari kamera 12 MP berlensa Carl Zeiss yang ada di Nokia N8, karena memori internalnya mencapai 16GB dan slotnya dapat ditukar selagi dipakai. Kapasitas memori ini mampu mencapai 32 GB.

Merekam video pun jadi semakin dahsyat karena didukung juga dengan format HD. Anda pun bisa menonton langsung hasil video di home theater rumah Anda dengan menyambungkan kabel HDMI, plus didukung teknologi Dolby Digital Plus.

Ingin memiliki Nokia N8? Pesan saja mulai sekarang hingga 10 Oktober 2010, Anda akan mendapatkan gratis Nokia Stereo Bluetooth Headset BH-504 serta HDMI Adapter and Cable.

Tunggu apalagi? Pastikan Anda salah satu orang pertama di Indonesia yang memiliki smartphone canggih yang satu ini dengan harga sekitar 4 jutaan lebih katanya?.

VIVAnews
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan